Beri Kejutan Pelanggan Promo Berhadiah Spesial

Inovasi Pelayanan AWANNGROUP

32

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Guna menarik perhatian dan minat masyarakat ditengah masa pandemi saat ini. Industri pariwisata, khususnya bisnis hospitality, terus memberikan tawaran menarik dalam bingkai promo berhadiah.

Seperti yang dilakukan oleh AWANNGROUP salah satu manajemen terkemuka bisnis hospitality yang meluncurkan tiga program promo menarik berhadiah untuk pelanggan dan masyarakat.

Bertajuk ” AWANNVERSARY, EXTRAWAGANZA & A_HOME JAR OF LUCK, konsep promo tersebut, khusus diperuntukkan bagi tamu yang menginap di periode 1 Agustus 2021 s.d. 10 Februari 2022.

“Tidak saja di Semarang, semua properti di bawah naungan AWANNGROUP yakni Awann Sewu Boutique Hotel & Suite Semarang dan The Vira Bali Boutique Hotel & Suite juga berlaku program berhadiah 1 unit Sepeda Motor Vespa Primavera yang berlaku untuk market domestik ataupun tamu mancanegara yang memiliki KITAS”,terang Denny Ristyanto GM Coorp GM Awanngroup.

Dari tiga promo berhadiah, A_HOME merupakan lini industri kreatif yang menawarkan produk-produk menarik mengeluarkan promo JAR OF LUCK berhadiah voucher menginap bagi semua tamu yang melakukan transaksi berbagai produk bertanda khusus periode hingga 10 Februari 2022 secara langsung di lokasi.

Selain itu, WAGA Restoran milik Awann Sewu Boutique Hotel & Suite sebagai salah satu produk food n beverage. Bagi tamu yang dine in maupun delivery dengan pembelian kelipatan IDR200.000++ periode hingga 10 Maret 2022 akan mendapatkan kesempatan memenangkan 1 unit sepeda motor Vespa Primavera.

“Tak ketinggalan, program berhadiah voucher menginap selama 3 hari 2 malam di properti kami yang berada di Bali, serta total 2 Unit Sepeda Motor Vespa Primavera ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami terhadap para pelanggan setia di restoran, outlet serta para tamu yang menginap”,imbuh Denny.

Promo berhadiah, bertepatan dengan HUT Ke-3 AWANNGROUP pada 11 Februari 2022 tersebut, bakal bakal dilakukan pengundian program AWANNVERSARY & A_HOME JAR OF LUCK, pada 11 Maret 2022, bersamaandengan Anniversary Awann Sewu Boutique Hotel Semarang yang pertama. (ucl)