Beri Penghargaan Untuk Relasi Dalam Ragam Kategori

Hotel Ciputra Semarang

The Best Media : Jateng Pos Cetak & Online, menjadi salah satu penerima penghargaan dari berbagai media dalam kategori 'The Best Support Media' yang diberikan oleh Hotel Ciputra Semarang (HCS). FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Hotel Ciputra Semarang (HCS) menggelar malam penganugerahan untuk sejumlah lembaga, perusahaan, dan media tadi malam (28/07) bertempat di Puri Lobby HCS.

Mengusung tema “Awarding Night, Awarding the Best, Inspiring the Rest” acara sukses digelar dengan dihadiri tamu undangan VIP baik dari perusahaan maupun media.

Erny Kusmastuti selalu General Manager HCS, mengatakan acara terseburlt, sebagai bentuk apresiasi terhadap para customer yang sudah berkontribusi dan mendukung HCS selama ini.

Terlebih lagi di masa pandemi ini dukungan selalu mengalir baik dari perusahaan maupun rekan-rekan media.

“Malam ini sangat spesial bagi kami yang bisa menggelar acara besar untuk kali pertama, setelah 2 tahun stagnan tidak ada acara besar dan terbuka seperti sekarang”, ujarnya, di awal acara berlangsung.

Pada kesempatan baik tersebut, HCS memberi apresiasi dukungan serta kesetiaan dari perusahaan-perusahaan dan media di Kota Semarang atas support yang telah diberikan.

“Semoga dengan diadakannya acara ini menjadikan semangat perusahaan dan media lainnya untuk terus menjalin kerjasama yang lebih baik lagi”, imbuhnya.

Senada, Public Relations HCS, Shela Tiara menambahkan bahwa ada 31 penghargaan yang dibagikan pada malam tersebut.

“Award diberikan kepada perusahaan swasta, lembaga pemerintah, travel agent, online travel agent dan media lokal di Kota Semarang. Ada 2 kategori yang menerima award antara lain Perusahaan yang banyak kontribusinya di HCS dan Media yang telah banyak men-support HCS”, terangnya.

Sukses menghelat Kegiatan positif yang mendapat apresiasi dan antusias para relasi tersebut. Kedepan, bakal menjadi ajang rutin tahunan yang diharap semakin berkembang denga banyak kategori lain yang diberikan kepada para relasi. (ucl)