Beri Rasa Aman Nyaman, Hotel Sentraland Semarang Vaksinasi Karyawan

HARRIS Hotel Sentraland

28
SUDAH VAKSIN: Salah satu karyawan menunjukan pin yang terpasang diseragam kerja, bukti telah mendapatkan vaksin.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Guna memberi rasa aman dalam roda bisnis layanan inap berkelas. Seluruh karyawan HARRIS Hotel Sentraland Semarang telah menerima vaksin covid-19 yang dilakukan secara bertahap. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dan kedua yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Semarang, telah diberikan kepada 66 karyawan. Pemeberian vaksin tersebut, difasilitasi oleh Rumah Sakit yang telah ditunjuk sebagai tempat sentra vaksin sesuai standar prokes.

“Keikutsertaan kami dalam program Vaksinasi adalah salah satu bentuk dukungan kepada pemerintah dalam upaya menghentikan penyebaran virus covid-19,” ujar Alit Winawan, GM HARRIS Hotel Sentraland Semarang.

Dijelaskan, meski telah mendapatkan vaksin. Manajemen tetap menghimbau seluruh karyawan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat di area hotel .

“HARRIS Hotel telah mengadaptasi kebiasaan di era normal baru dengan selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti pengecekan suhu tubuh saat memasuki area hotel, menyediakan hand sanitizer di seluruh area hotel, himbauan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan untuk semua karyawan,” terangnya.

Selain itu, penerapan jaga jarak aman dan pembatasan jumlah peserta kegiatan di hotel serta sterilisasi secara berkala di seluruh area hotel menjadi bagian dari program Ascott care standar kebersihan dan keselamatan dari Ascott Limited dan Tauzia Hotels Management.

“Sebelumnya HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga telah menerima Sertifi kasi Cleanliness, Health, Safety and Environment (CHSE) dari Kemenparekraf RI dengan hasil yang sangat baik untuk menyajikan pelayanan bisnis hospitality,” tutup Alit Winawan.

Untuk memberi rasa percaya diri dan menunjukan kepada pelanggan tamu inap atau berkunjung. Seluruh karyawan diberikan pin bukti telah mendapatkan vaksin Covid-19. (ucl/ muz)