Bersama Anak Yatim Berbagi Suka Cita Natal

156
BERBAGI: Harris Hotel Sentraland bersama anak yatim piatu berbagi suka cita dalam momen spesial
BERBAGI: Harris Hotel Sentraland bersama anak yatim piatu berbagi suka cita dalam momen spesial

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sukacita Natal disambut meriah oleh semua warga di dunia khususnya umat nasrani. Hal ini pun ikut dirasakan oleh warga Semarang, dalam momen spesial tersebut HARRIS Hotel Sentraland Semarang juga turut menyemarakan Hari Natal 2019 dengan menghelat serangkain acara.

 Susana meriah hari Natal, sudah terlihat di Harris Hotel Sentraland Semarang, dengan dekorasi pernak-pernik dan atribut Natal, mulai dari lobi dasar, restoran, area publik hingga musik natal yang mengalun di koridor menambah semarak perayaan natal tahun 2019, khususnya di Hotel berbintang tersebut.

 Bekerjasama dengan Gereja Trinitas yang berada di jalan Jl. Seroja Selatan 40, Karangkidul, Kec. Semarang Tengah, dalam acara spesial sambut Natal tersebut, menghelat acara “Mengejar Mahkota Kekal“ sebuah sosial acara, bagian dari semarak Natal tahun ini.

 “Spesial sambut Natal tersebut, kami mengundang 150 anak yatim piatu dari beberapa panti asuhan yang ada di Semarang diantaranya Panti Asuhan Hepata, Panti Asuhan Christopherus, Panti Asuhan Tunas Rajawali, dan Panti Asuhan Bala Keselamatan yang khusus kami gandeng untuk berbagi suka cita semarak Natal di Harris Hotel,” ujar Indah Agnes, Public Relation Harris Hotel Sentraland, Semarang, usai acara, belum lama ini.

Doa bersama dan dilanjutkan dengan hiburan yakni pementasan tari, drama dan musik dari anak anak panti asuhan. Berbagi hadiah untuk anak panti asuhan serta mengajak bersantaop bersama adalah salah satu rangkain acara yang digelar.

“Solidaritas keragaman agama pun tampak terlihat dengan bergabungnya karyawan HARRIS Hotel Sentraland Semarang yang beragama non nasrani. Mereka tampak berbaur tanpa perbedaan dalam satu momen spesaial menyambut suka cita Natal,” imbuhnya.

Berbagi Kebahagiaan dalam acara “Christmas charity“ adalah bagian utama Natal Harris Hotel Sentraland, suka cita dalam keragaman anak anak yatim piatu dan menjaga antara kerukunan umat beragama khususnya di lingkungan hotel. Tak hanya itu, tepat di malam tahun baru Harris Hotel Sentraland Semarang, bakal menyajikan acara spesial sambut tahun Baru.

Informasi lengkap, berkaitan dengan promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com. (ucl/muz)