Bersyukur Kedepankan Giat Sosial Untuk Masyarakat

5th Gets Hotel Semarang

39
GIAT SOSIAL : Terlihat salah satu karyawan, tengah melakukan penyemprotan disinfektan diarea Kota Lama Semarang dalam giat sosial 5 tahun Gets Hotel Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Memasuki usia 5 tahun, Gets Hotel Semarang mempunyai komitmen dan tak kendur untuk memberikan kontribusi terbaiknya, kepada masyarakat dalam pengembangan bisnis hospitality meski ditengah keterbatasan era pandemi saat ini.

Selain berucap syukur dan berdoa bersama seluruh karyawan dalam acara sederhana 5 tahun Gets Hotel Semarang. Manajemen hotel berkelas tersebut, juga menghelat kegiatan sosial yang bermanfaat untuk khalayak luas.

5 tahun Gets Hotel Semarang dengan mengusung tema ” Celebrate the Indulgent moment and together become better ” melakukan serangkaian acara  cukup unik yakni grebek warga dan kegiatan di Kota Lama Semarang.

“Masa pandemi saat ini kami tidak menggelar kegiatan perayaan tetapi mengadakan CSR dengan membagikan sembako serta sumbangan untuk kaum dhuafa disekitar hotel”,tutur Heri S Buhori, Coorp GM Gets Hotel Semarang, belum lama ini.

Tak hanya itu Gets Hotel juga mengadakan penyemprotan desinfektan di lingkungan sekolah,tempat ibadah dan rumah warga di sekitar hotel.

“Selain itu kami juga mengadakan kegiatan grebek Kota Lama dengan melakukan penyemprotan desinfektan di bebarapa area fasilitas umum serta membagi masker dan hand sanitaizer”,imbuh Heri S Buhori.

Gets Hotel Semarang, berharap kegiatan berbasis sosial tersebut, mampu menjadi motivasi seluruh karyawan dan bermanfaat untuk hajat hidup banyak orang. (ucl)