Quest Hotel Simpang Lima Semarang Bertahan di Tengah Pandemi

11th Quest Hotel Simpang Lima

23
BERSYUKUR: Yohanes Argowardono GM Quest Hotel Simpang Lima Semarang memotong tumpeng usai doa bersama 11 tahun hotel yang dikelolanya bersama tim. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mengusung tema acara “Magnificent Eleventh Anniversary ” menjadi bagian dari rasa syukur dan semangat Quest Hotel Simpang Lima Semarang yang menginjak usia sebelas tahun ditengah masa pandemi saat ini.

Tidak sekedar mengajak karyawan, untuk doa bersama dan potong tumpeng dalam keterbatasan protokol kesehatan. Manajemen hotel berbintang tersebut, juga menggelar berbagai kegiatan internal dan sosial masyarakat.

Yohanes Argowardono GM Quest Hotel Simpang Lima Semarang, mengatakan, 11 tahun hotel yang dikelolanya bersama tim, mampu mempertahankann pelayanan kepada pelanggan ditengah masa pandemi.

“Kali kedua dimomen penting Quest Hotel dalam suasana keterbatasan sejak awal 2020 hingga sekarang. Tetapi, kami tetap optimis semua akan kembali normal dan yang paling penting momen 11 tahun ini, menjadi semangat kami untuk tetap bertahan memberikan pelayanan terbaik bisnis hospitality,” terangnya, belum lama ini.

Guna membunuh rasa bosan masa PPKM Darurat. Karyawan diajak untuk mengikuti berbagai kegiatan yakni, lomba merapikan kasur antar departemen, membersihkan area hotel bersama semua karyawan.

“Kegiatan tersebut, bagian dari rasa syukur 11 tahun kami mampu menjalankan bisnis hospitality dengan baik. Dan kegiatan lomba santai internal ini, khusus untuk karyawan agar tetap semangat ditengah PPKM Darurat,” imbuh Donny sapaan akrabnya.

Selain itu, tak lupa Manajemen juga menggelar dua kegiatan sosial yakni, bantuan sosial ke yayasan Sekolah Kehidupan d Jalan Cakrawala berupa uang pembinaan dan sembako. Donor darah juga dihelat khusus untuk karyawan sebagai kegiatan pamungkas 11 th Quest Hotel Simpang Lima Semarang. (ucl/muz)