Bersyukur Tetap Eksis dan Berbagi

Amazing 47 Patra Semarang

20
BERBAGI: I Gusti Made Juniarta GM Patra Hotel Semarang memberikan bantuan sembako kepada masyarakat dalam kegiatah HUT ke-47 Patra Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Patra Semarang Hotel & Convention, tempat inap berkelas bintang 4 yang merupakan unit terbesar kedua dari hotel yang dikelola oleh PT Patra Jasa, merayakan hari jadi ke-47 tepatnya pada hari Jumat 18 Juni 2021, pekan lalu.

Mengusung tema “Amazing 47” dalam menapaki usia yang tak muda lagi. Manajemen Patra Semarang ingin menyampaikan keberhasilan dalam mempertahankan eksistensi hingga saat ini dalam sebuah pencapaian maksimal.

Sebagai salah satu perusahanan berbasis bisnis hospitality yang mampu berkembang dengan baik mengikuti perkembangan jaman. HUT ke-47 ditengah masa pandemi ini, dirayakan sederhana dengan potong tumpeng, doa bersama dan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

I Gusti Made Juniarta selaku General Manager, mengatakan angka 47, bukanlah sebuah angka yang muda, namun sudah pada usia yang matang untuk sebuah perusahaan pelayanan jasa inap hotel berkelas.

“Syukur alhamdulillah bahwa kita semua dapat melewati semua tantangan dan mencapai usia ini. Sengaja kita mengusung tema Amazing 47, sebagai rasa syukur kita karena masih bisa tetap eksis meski sedang dalam ujian besar yaitu pandemi covid-19 yang sangat berpengaruh khususnya pada dunia pariwisata dan perhotelan,” tuturnya.

Sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian dalam mempertahankan eksistensinya, managemen menyelenggarakan beberapa rangkaian acara diantaranya, senam bersama, outdoor activities yang diikuti oleh perwakilan dari masing-masing department, pembagian ratusan hand sanitizer dan pembagian masker serta paket sembako kepada warga yang terkena dampak covid-19.

“Adapun pembagian handsanitizer dan sembako dilakukan secara simbolis diserahkan kepada Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kota Semarang dan sebagian diserahkan langsung kepada warga seperti tukang becak dan pemulung di sekitar unit hotel,” terang Juniarta.

Patra Semarang berharap, dengan semakin matangnya usia perusahaan, kedepan semua semakin matang dalam memberikan pelayanan terhadap customer dan para stakeholder perusahaan.

“Meskipun dalam suasana pandemi kami berharap, mampu konsisten tidak menurunkan kualitas pelayanan sehingga Patra Semarang Hotel & Convention akan tetap menjadi pilihan pelanggan,” tutup I Gusti Made Juniarta. (ucl/muz)