Bertahan, Tolak MU

JATENGPOS.CO.ID, ROMA  – Paulo Dybala menunjukkan batang hidungnya pada latihan hari pertama AS Roma di Trigoria, Italia, jelang musim 2024/2025 hari Minggu (07/07/2024).

Hal ini seperti indikasi jelas, sang pemain sudah menegaskan hatinya untuk bertahan di AS Roma. Sebelumnya Paulo Dybala diisukan bakal meninggalkan ibukota Italia karena tim Liga Arab Saudi sampai Manchester United (MU) meminatinya.

Penyerang asal Argentina ini merupakan salah satu dari sedikit pemain tim utama AS Roma yang sudah terlihat di Trigoria untuk menjalani latihan.

Usai kekecewaan gagal tembus skuad Argentina untuk Copa America 2024, Paulo Dybala kini 100 persen fokus untuk melanjutkan kariernya bersama Giallorossi.

Menurut media Italia Corriere dello Sport, Paulo Dybala telah menegaskan tekadnya untuk terus bermain bagi klub rival sekota Lazio tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa agennya akan bertemu dengan pihak AS Roma dan menyarankan perpanjangan kontrak yang akan menguntungkan Roma dari segi finansial.

Nantinya AS Roma akan membagi gaji Dybala yang cukup besar selama beberapa tahun. Sebagai informasi, musim depan, Dybala diperkirakan akan mendapatkan 7,5 juta euro ditambah 2 juta sebagai tambahan.

Saat ini manajemen AS Roma juga sedang merekrut pemain. Terbaru nama gelandang Rennes, Enzo Le Fee bakal segera merapat. AS Roma disebutkan bakal mengeluarkan dana 23 juta euro untuk mendapatkan gelandang berusia 24 tahun itu.

Manchester United (MU) disebut-sebut tertarik dengan penyerang AS Roma, Paulo Dybala. The Red Devils adalah tim terbaru yang dikaitkan dengan penyerang asal Argentina yang masa depannya masih belum pasti di AS Roma.

Meskipun baru-baru ini manajemen rival sekota Lazio tersebbut menegaskan rencana untuk mempertahankan Paulo Dybala setidaknya untuk satu musim lagi, namun manajemen mereka belum membahas situasi kontrak pemain asal Argentina itu.

Kontrak sang pemain, pada kenyataannya akan berakhir pada tahun 2025, meskipun AS Roma punya opsi perpanjangan otomatis hingga 2026. Hanya saja ada klausul dalam kontrak Paulo Dybala yang membuatnya bisa gabung tim lain dengan harga murah.

Menurut Il Messaggero, kini beberapa klub telah mengajukan pertanyaan tentang klausul pelepasan Paulo Dybala yang cuma senilai 12 juta euro.

Klausul tersebut berlaku untuk klub-klub asing hingga 31 Juli. Surat kabar tersebut mengklaim bahwa MU adalah klub terbaru yang telah meminta informasi mengenai pemain berusia 30 tahun tersebut.

Dybala dilaporkan merupakan permintaan khusus dari Manajer MU, Erik Ten Hag. Saat ini belum ada tawaran yang diterima untuk Paulo Dybala, namun ide untuk bermain di Liga Inggris menarik baginya. (bol/riz)