Best Western Solo Vaksinasi Karyawan

19
LINDUNGI KARYAWAN: Karyawan Best Western Premier Solo Baru mengikuti suntik vaksin Covid-19 oleh petugas kesehatan RS Tentara Surakarta. FOTO :DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Guna memberi perlindungan kesehatan dan rasa aman kepada karyawan dan pelanggan tamu inap dan berkunjung. Best Western Premier Solo Baru, memfasilitasi suntik vaksin Covid-19.

Vaksinasi yang dilakukan tersebut, diberikan secara serentak kepada seluruh karyawan dari tingkat bawah hingga head office. Kegiatan tersebut, dilakukan dengan menerapkan tahapan protokol kesehatan sesuai dengan standar pemerintah.

Bertempat di Violin meeting room, seluruh karyawan Best Western Premier Solo sebanyak 122 orang, turut serta dalam program vaksinasi Covid-19 tahap I yang digelar dan bekerjasama dengan Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi Surakarta.

“TNI Angkatan Darat mendukung dan berperan aktif terhadap kebijakan pemerintah untuk melakukan percepatan vaksin yang telah dicanangkan,” ujar Letkol Ckm dr. Ardianto Pramono, Kepala RS Tentara Surakarta.

Senada, Oji Fahrurrazi GM Best Western Premier Solo Baru, mengatakan, jika vaksinasi tersebut, sangat membantu meningkatkan rasa kepercayaan diri dan memberi perlindungan kesehatan.

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi kami semua para pelaku industri pariwisata disini untuk bisa mendapatkan vaksinasi Covid-19. Hal ini sangat penting dan berarti karena intensitas pekerjaan kami yang sehari-harinya berhubungan langsung dengan tamu, diharapkan dengan adanya program vaksinasi ini, tamu dan seluruh karyawan akan merasa lebih aman dan nyaman saat berada di area hotel,” terangnya.

Best Western Premier Solo Baru, berharap kedepan industri pariwisata akan bangkit kembali dan keadaan segera membaik.

Dengan program kampanye serentak di jaringan Best Western group diseluruh dunia yakni “Best Western We Care Clean”.

Manajemen tetap menerapkan 5M untuk seluruh karyawan yang sudah divaksin. Saling mengingatkan, untuk tertib prokes kepada pelanggan tamu inap dan berkunjung. (ucl/muz)