Bidik Segmen Premium, Citra Grand Semarang Hadirkan Klaster Baru

- KLASTER BARU- General Manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini (kanan) dan Marketing Koordinator CitraGrand Semarang, Yovita Natasia, menunjukkan gambar proyek klaster baru yang ada di Citra Grand Semarang, Kamis (22/9/2022). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Memasuki usia yang ke-10 tahun, pengembang properti Citra Grand Semarang memperkenalkan klaster premium terbarunya. Klaster bertajuk Blue Aqua ini menempati area seluas 3 hektar, dengan lokasi di sekitar danau.

General Manager Citra Grand Semarang, Cholief Choerrasjaini mengatakan, hunian pada klaster terbaru ini bakal didesain dengan gaya arsitektur modern. Klaster ini memiliki 3 tipe premium, yaitu tipe Adella 9×18, tipe Alana 10×21 dan tipe tertinggi Aquata 12×25 dengan view danau.

“Hunian pada klaster Blue Aqua ini menyasar segmen premium, seperti konsumen yang sebelumnya minat tipe rumah besar, tapi sudah kehabisan,” katanya.

Dijelaskan, belakangan ini peminat rumah besar dan mewah di Kota Semarang sangat tinggi. Dengan kehadiran klaster Blue Aqua ini bisa jadi pilihan baru, dengan berbagai keunggulan fasilitas yang dapat memudahkan penghuninya memenuhi seluruh aspek kehidupan dalam satu kawasan.

“Penjualan unit di Citra Grand Semarang belakangan justru didominasi tipe besar dan premium, sehingga klaster terakhir yang ke-6 ini sengaja kita buat yang besar-besar, sangat mewah dan premium,” jelas Cholief.

Menurutnya, dalam klaster ini direncakan ada 55 unit rumah yang dipasarkan mulai Rp 2,9 miliar sampai dengan Rp 5 miliar. Adapun saat ini, sudah ada 15 konsumen yang melakukan NUP dan diharapkan akan terus bertambah.

“NUP sangat menguntungkan bagi konsumen, karena hanya dengan Rp 5 juta saja, dan jika nanti minta refund uang bisa kembali utuh. Kami pun optimis yang melakukan NUP bertambah dan target terjual 80 persen sampai dengan akhir tahun,” ungkapnya.

Marketing Manager Citra Grand Semarang, Yovita Natasha menambahkan, klaster terbaru sudah dilengkapi ragam fasilitas, seperti ‘communal green garden’ Citra Grand Lake, Club House, tempat ibadah dan akses langsung ke fasilitas jogging track yang siap memanjakan keluarga.

“Setiap unit di klaster Blue Aqua ini di desain dengan arsitektur modern yang spesial di lingkungan yang hijau, untuk menghadirkan next lifestyle level bagi keluarga modern di Semarang,” imbuhnya.

Sementara, ide desain arsitektural Blue Aqua menyuguhkan spirit “Modern French Endeavour”. Konsep ini menghadirkan keindahan artistik bertema French Contemporary Style untuk memberikan esensi lifestyle yang diimpikan.(aln/bis)