Horison Inn Laksana Solo HUT ke-7, Beri Bingkisan Kejutan Tamu Inap

HUT ke-7 Horison Inn Laksana Solo

50
SURPRISE: SDM Horison Inn Laksana Solo memberikan kejutan berupa bingkisan kepada tamu menginap tepat di momen HUT ke-7.

JATENGPOS.CO.IDSOLO –  Mengekspresikan wujud rasa syukur, di momen spesial hari ulang tahun atas konsistensi dan inovasi pelayanan hospitality di tengah masa pandemi saat ini, bisa dilakukan dengan cara apa saja.

Seperti oleh manajemen Horison Inn Laksana Solo yang merayakan hari jadi yang ke-7. Sebagai salah satu industri pariwisata yang bergerak pada layanan inap berkelas, pada hari spesial tersebut, memberikan kejutan kepada tamu menginap.

“Beberapa kegiatan yang telah dipersiapkan terpaksa kami undur, karena kami ingin mendukung pemerintah dalam mensukseskan pelaksanaan PPKM Darurat demi menekan penyebaran covid 19,” tutur Syahfi tri Hamumpuni, General Manager Horison Inn Laksana Solo, belum lama ini.

Lebih lanjut, Safi tri mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan terima kasih atas dukungan para tamu diberikan bingkisan. Khususnya, kepada tamu yang menginap pada tanggal 1 Juli 2021 tepat dihari jadi hotel yang dikelolanya bersama tim. Dengan tema “Be glow, be bright, be shine, ulang tahun ke – 7” ini. Horison Inn Laksana, memiliki harapan besar agar tahun ini menjadi tonggak kebangkitan bisnis hospitality menjadi lebih baik dan berhasil meningkatkan pelayanan kepada para tamu.

“Beberapa kegiatan terkait perayaan ulang tahun ke – 7 lainya, akan dihelat setelah masa PPKM Darurat selesai yakni donor darah, kerja bakti untuk kebersihan lingkungan sekitar hotel serta staff gathering,” imbuhnya.

Namun tentu saja, kegiatan tersebut masih menjadi rencana, dan akan disesuaikan dengan perkembangan kasus Covid 19. Horison Inn Laksana, berharap dengan ditingkatkannya jumlah vaksinasi nasional, akan lebih cepat terbentuk Herd Immunity sehingga Indonesia akan dapat lebih cepat untuk kembali bangkit.

“Kami berharap, masa PPKM darurat bisa menjadi bagian dari solusi pemerintah yang didukung masyarakat dan semua segmen usaha, mampu meredam penyebaran virus Covid-19 dan keadaan bisa berangsur normal kembali,” tutup Safi tri Hamumpuni. (ucl/muz)