Beranda Semarang Biro Hukum dan Sasana Lindu Aji Diresmikan

Biro Hukum dan Sasana Lindu Aji Diresmikan

386
RESMI DIBUKA : Ketua Umum DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubaidilah bersama Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarl Lusman, SE usai meresmikan kantor baru Bidang Hukum dan Olahraga DPC Lindu Aji Semarang Timur.
RESMI DIBUKA : Ketua Umum DPP Lindu Aji, Ikhwan Ubaidilah bersama Ketua DPRD Kota Semarang, Kadarl Lusman, SE usai meresmikan kantor baru Bidang Hukum dan Olahraga DPC Lindu Aji Semarang Timur.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia (SDM), khususnya dalam bidang hukum dan olahraga, DPP Lindu Aji membuka dan meresmikan sekretariat (kantor) baru, di Jalan Rejosari VII No 11 Semarang Timur.

Dalam acara peresmian kantor tersebut, turut hadir membuka dan meresmikan tempat aktifi tas kegiatan bidang hukum dan olahraga ( Sasana Fighting ) DPC Lindu Aji Semarang Timur yakni, Ikhwan Ubaidillah Ketua Umum DPP Lindu Aji,Heru Supriyono Wakil Ketua Umum DPP Lindu Aji, Nugroho Hendro Arissanto Ketua DPC Lindu Aji Kota Semarang. Nampak hadir seluruh pengurus dan anggota Lindu Aji Kota Semarang dan pengurus Pemuda Pancasila Semarang Timur.

Hadir pula, Kadar Lusman, SE Ketua DPRD Kota Semarang, yang membuka dan meresmikan keberadaan sekretariat (kantor) baru tersebut, bersama tamu undangan lainya. Pilus sapaan akrab ketua DPRD Kota Semarang, memberi apresiasi atas kinerja DPP Lindu Aji dalam mengembangkan program kerja khususnya bidang hukum dan olahrga.

“Sangat bangga atas prestasi Lindu Aji di bidang olah raga.Tingkatkan soliditas karena musuh utama bukan ormas lain tapi paham radikalisme yang akan menghancurkan keutuhan NKRI. Bidang Hukum dan olahraga harus ditingkatkan untuk mencetak generasi muda handal,” ujarnya, belum lama ini.

Senada, Ikhwan Ubaidillah Ketua Umum DPP Lindu Aji, berharap, dengan dibukanya kantor baru di DPC Semarang Timur dalam bidang hukum dan olahraga, Lindu Aji mampu berperan aktif memajukan dan mencerdaskan masyarakat Kota Semarang secara profesional. Lanjut Ikhwan, dengan sekretariat dan sasana yang baru ini semoga bisa meningkatkan kinerja pengurus Lindu Aji Semarang Timur.

Berkontribusi dan berkarya untuk masyarakat Kota Semarang khususnya Kecamatan Semarang Timur. Kesepakatan bersama antar pengurus serta lembaga dan ormas pendukung, menandai resmi dibukanya sekretariat (kantor) baru bidang Hukum dan olahraga (sasana fi ghting) DPC Lindu Aji Semarang Timur. (ucl/biz/sgt)