Biskuit Kokola Ajak Ojol Wanita Konsumsi Makanan Higienis

- KOLABORASI- Komunitas Diajeng Semarang bekerjasama dengan Biskuit Kokola menggelar acara kolaborasi dengan Driver Ojek Online (Ojol) Wanita dan untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional di Sam Poo Kong Semarang pada Minggu (21/5/2023). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Komunitas Diajeng Semarang bekerjasama dengan Biskuit Kokola menggelar acara kolaborasi dengan Driver Ojek Online (Ojol) Wanita dan untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional di Sam Poo Kong Semarang pada Minggu (21/5/2023). Mengusung tema “Berkebaya Bersama Ojol Wanita se Jawa Tengah” acara tersebut dihadiri oleh kurang lebih 1000 peserta gabungan dari berbagai driver ojol yaitu Gojek, Grab, Maxim, dan Shopee Food serta masyarakat umum dari berbagai wilayah.

Tidak hanya ojol wanita dari Jawa Tengah yang hadir, akan tetapi Ojol dari Jawa Timur, serta Komunitas lain juga ikut memeriahkan tersebut. Kegiatan dimulai pada pukul 07.00 WIB dengan rangkaian acara pembukaan yaitu sambutan Ketua Panitia, Komunitas Diajeng Semarang (KDS), Wakil Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Taj Yasin.

Selain itu adapula acara Fashion Dance “Smaradahana” dari KDS, Flash Mob 1&2, Pembacaan Ikrar Berkebaya bersama Walikota Semarang, Fashion Show Ojol Wanita Berkebaya yang bekerjasama dengan Biskuit Kokola dan diakhiri oleh pembagian Doorprize.

Pada acara tersebut, seluruh Ojol wanita mengenakan Kebaya. Pakaian adat kebaya bertujuan untuk melestarikan nilai budaya nusantara serta menjadi simbol dari wanita Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih menghargai profesi wanita sebagai Driver Ojek Online. Profesi Ojol Wanita kerap dikesampingkan, padahal mereka merupakan tulang punggung ekonomi keluarga sekaligus ibu rumah tangga.

Biskuit Kokola ikut hadir dalam kegiatan tersebut, sebagai bentuk dukungan terhadap driver ojol wanita, dengan memberikan produk Biskuit.

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Biskuit Kokola Halal Jateng & DIY menyampaikan, hadirnya Biskuit Kokola pada acara tersebut sebagai salah satu bentuk berbagi kebahagiaan dan ikut serta mendukung, menghargai kehadiran ojol wanita. Biskuit Kokola juga mengedukasi ojol wanita akan pentingnya makanan yang halal dan higienis.

“Biskuit Kokola Halal, yang lebih dikenal dengan fashionable biscuit selalu konsisten untuk selalu menghasilkan produk-produk yang selalu dinantikan oleh pecinta biskuit di Indonesia,” katanya.

Lebih dari 50 tahun Biskuit Kokola Halal berkomitmen untuk senantiasa berbagi kebahagiaan dan kenikmatan “sharing happylicious” kepada masyarakat Indonesia serta mensosialisasikan makanan Halal dan Aman.

“Biskuit Kokola Halal dibuat tanpa pemanis dan pewarna makanan buatan. Biskuit Kokola Halal kini hadir lebih dekat di Indomaret, dengan berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius,” ujarnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Butter atau Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, Instagram @biskuitkokola dan TikTok BiskuitKokola.(aln)