Biskuit Kokola Meriahkan Lomba Mancing di Semarang Zoo

- BISKUIT KOKOLA- Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia turut hadir memeriahkan lomba mancing yang dihelat Forum Wartawan Balaikota Semarang, yang digelar di Semarang Zoo pada Sabtu (18/5/2024). FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG –  Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia turut hadir memeriahkan lomba mancing yang dihelat Forum Wartawan Balaikota Semarang. Kegiatan yang digelar di Semarang Zoo pada Sabtu (18/5/2024) ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Semarang yang ke 477.

Lomba mancing melibatkan OPD dan warga masyarakat Kota Semarang. Sedikitnya 160 peserta turut serta memeriahkan acara yang dibuka oleh Walikota Semarang, Hevearita G. Rahayu. Pembukaan acara ditandai dengan memasukkan ikan ke dalam kolam, sebagai tanda lomba bertema ‘Mancing Happy HUT Semarang ke-477’ dimulai.

Public Relation Biskuit Kokola Regional Jateng DIY, Afra Widyawiratih Arini mengatakan, Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia ikut memeriahkan acara HUT Semarang. Melalui kegiatan yang diikuti oleh bapak-bapak yang sekaligus mengajak anggota keluarganya untuk berlibur di Semarang Zoo ini Kokola bisa turut memperkenalkan produk-produk unggulannya.

“Melalui event ini, kami ingib fokus untuk mengenalkan produk Kokola yang Halal dan Aman bagi Keluarga Indonesia,” katanya.

Sementara, Biskuit Kokola kini hadir di Alfamidi terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola.(aln)