Biskuit Kokola Ramaikan Semarang Zoo Fashion Show

PARTISIPASI- Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia bekerjasama dengan Semarang Zoo, mengadakan acara Fashion Show bertemakan Imlek di Semarang Zoo, Minggu (26/2/2024). FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia bekerjasama dengan Semarang Zoo, mengadakan acara Fashion Show bertemakan Imlek. Puluhan peserta ikut berkompetisi pada acara yang diselenggarakan di Semarang Zoo, Minggu (26/2/2024).

Mengenakan pakaian Chongsam Imlek, peserta antusias dalam mengikuti lomba fashion show yang terdiri dari Kategori TK hingga SD. Tidak hanya menunjukkan aksi berjalan di panggung saja, namun juga memperlihatkan kemampuan bakat yang lain, mulai dari bernyanyi, public speaking dan lain sebagainya.

Disela-sela pengumuman acara lomba, peserta mengikuti lomba fashion show dengan menunjukkan Biskuit Kokola.

Afra Widyawiratih Arini selaku Public Relation Biskuit Kokola Regional Jateng DIY mengatakan, Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia juga ikut mengenalkan produk yang Halal dan Aman bagi Keluarga, dan anak-anak perlu mendapatkan makanan yang terjaga.

Biskuit Kokola kini hadir lebih dekat di Indomaret, denganĀ  berbagai macam program sebagai komitmen Kokola untuk sharing happylicius.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Biskuit Kokola tersedia varian Kukis (Vanilla) & Majorico Wafer Roll di Indomaret terdekat. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola,” tandasnya.(aln)