BMW Astra Hadir di Resta Pendopo KM 456

19
- PAMERAN- BMW Astra hadir di Resta Pendopo KM 456 pada 29-30 Oktober dann 5-6 November 2021. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Seiring dengan situasi pandemi yang terus membaik, dan permintaan terhadap pengalaman melihat langsung dan pengalaman berkendara, BMW Astra hadir di Resta Pendopo KM 456 pada 29-30 Oktober dann 5-6 November 2021.

Resta Pendopo KM 456 adalah salah satu destinasi baru di Jawa Tengah yang terletak di ruas jalan Tol Trans Jawa arah Semarang – Solo. Resta Pendopo KM 456 juga memiliki sky bridge pertama di jalan tol yang ada di Indonesia. Jembatan ini menghubungkan Resta Site A (Semarang – Solo) dan Resta Site B (Solo – Semarang) sehingga pengunjung dapat berjalan-jalan dan menikmati kedua sisi.

Heru Purwanto selaku Kepala Cabang BMW Astra Semarang mengatakan, semangat kolaborasi antar perusahaan di grup Astra adalah salah satu keunggulan yang membuat Grup Astra bisa menjadi seperti sekarang ini.

“Melihat kondisi yang sudah mulai membaik, kami ingin hadir dengan hadir lebih dekat pelanggan. Posisi yang strategis dan telah menjadi salah satu destinasi di Jawa Tengah, Resta Pendopo KM 456 menjadi lokasi yang baik untuk menjawab kebutuhan para pelaggan,” katanya.

Selama pameran berlangsung, BMW Astra menghadirkan 320i Dynamic yang baru saja diluncurkan, dan BMW X1 sDrive18i. Kedua mobil tersebut dapat dicoba oleh para pengunjung. Pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik berupa TDP 229 jutaan, angsuran Rp14 jutaan selama 5 tahun.

Setiap pembelian di BMW Astra dilengkapi dengan BMW Service Inclusive, yang meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24-jam, dan BMW Astra Card.(aln)