Booth Honda Premium Matic Day Jadi Sorotan di Gelaran Saloka Fest

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – Istimewa! Gelaran Honda Premium Matic Day (HPMD) tahun ini sangat special pasalnya booth HPMD ini dapat dijumpai di gelaran Saloka Fest weekend kemarin (22 – 23 Juni 2024). Saloka Fest sendiri merupakan festival musik tahunan yang rutin digelar sejak 2019 oleh Saloka Theme Park yang berlokasi di Tuntang, Kabupaten Semarang. Dengan tampilan Booth yang menarik dan punya banyak games interaktif, tak heran booth HPMD ini didatangi ribuan orang selama acara berlangsung.

Berbagai macam motor premium matic Honda seperti Honda Vario 160, Honda ADV, Honda Stylo 160, dan Honda PCX160 dapat ditemui pada gelaran ini dengan menawarkan berbagai promo menarik. Pada kesempatan ini Honda Jateng juga mendatangkan display motor Honda EM1 e: agar masyarakat bisa melihat langsung tampilan elegan motor listrik Honda satu ini.

Tidak ketinggalan, setiap pengunjung Saloka Theme Park maupun Saloka Fest dapat mencoba kenyamanan motor Honda Stylo 160 atau Honda ADV 160 karena terdapat area riding test yang cukup luas disediakan di area parkir Saloka.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengatakan, pengunjung Saloka Fest ini pas sekali dengan target usia Big Scooter Honda sehingga kesempatan membawa Booth HPMD masuk kedalam event Saloka Fest tidak dilewatkan mengingat panggung hiburan dan band ternama Indonesia hadir juga dalam kegiatan tersebut.

“Kami memikirkan secara matang konsep seluruh booth Honda Premium Matic Day yang akan kami tampilkan agar setiap boothnya memiliki ciri khas sendiri dan interaktif sesuai dengan usia pengguna Big Scooter Honda di usia sekitar 18 – 35 tahun,” kata Budi.

Untuk mengabadikan moment – moment menyenangkan bersama dengan Honda Premium Matic Day, photobooth #PakeMotorkuXAja disediakan di Lounge Booth Honda. Setiap pengunjung juga diperkenalkan kembali dengan aplikasi user friendly bagi pengguna motor Honda ini karena berbagai promo menarik Honda Jateng bisa didapatkan disana.(aln)