Beranda Ekonomi BSB City Hadirkan Peluang Emas

BSB City Hadirkan Peluang Emas

Di Era Dominasi Milenial

27
PELUANG BISNIS- Trainer Ronnie Francis, saat memberikan materi dalam join gathering bertajuk "Peluang Bisnis Dalam Era Dominasi Milenial", di hadapan puluhan nasabah prioritas BCA, di S2 Jl. Singsingamangaraja Semarang, Rabu (4/12). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – BSB City bekerja sama dengan Bank BCA, Rabu (4/12), menggelar kegiatan join gathering bertajuk “Peluang Bisnis Dalam Era Dominasi Milenial”. Kegiatan yang menghadirkan peserta nasabah prioritas BCA ini merupakan salah satu upaya memberikan peluang investasi yang potensial dan tepat sasaran.

Marketing Manager BSB City, Jong Pramoda mengatakan, acara ini sekaligus sebagai rangkaian event BSB City yang sebelumnya sudah melakukan launching produk baru, ruko Jade Square, pada 1 Desember 2019. Dari 30 unit ruko Jade Square yang ditawarkan, 21 unit diantaranya bahkan sudah laku terjual.

“Pada 11-15 Desember 2019 nanti, BSB City juga akan ada pameran di Paragon mall, dan ditutup dengan open house tanggal 21 Desember 2019-2 Januari 2020, atau sepanjang liburan natal dan tahun baru 2020, di Kawasan BSB City,” katanya, di sela join gathering bertajuk “Peluang Bisnis Dalam Era Dominasi Milenial”, di S2 Jl. Singsingamangaraja Semarang, Rabu (4/12).

Jong menambahkan, seiring perkembangan zaman, BSB City sendiri kini mulai menata lingkungan agar lebih menarik, khususnya sesuai era milenial saat ini. Langkah yang dilakukan seperti adanya kampus Unika baru di BSB City yang sedang dalam tahap pembangunan, serta pembangunan mall dengan konsep lifestyle yang berada tepat di sebelah kampus Unika.

“Ke depan, kami akan terus mengembangkan area komersial sebagai sarana untuk mengakomodir perkembangan lingkungan,” imbuh Jong Pramoda,

Menurut Jong, dengan audience yang merupakan nasabah prioritas Bank BCA dan mayoritas sebagai pengusaha, mereka perlu melihat peluang-peluang apa saja yang bisa dilakukan di era dominasi milenial yang tidak dapat dihindari. Tujuan utamanya agar investasi yang dilakukan tepat sasaran dan di titik yang benar.

“Selain itu juga bisa menerima perkembangan bisnis yang memang didominasi oleh milenial, maka harusnya merangkul milenial bukan menghindari,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut, BSB City juga memberikan promo special price dan bonus-bonus tambahan khusus Desember. Termasuk free BPHTB, AJB-BN, IMB, HM/HGB, dan utilitas.

Selain itu, ada juga promo bunga year end KPR BCA, yaitu Pembelian KPR Fix 3 tahun bunga 7% minimal jangka waktu 5 tahun. Lalu Fix 5 tahun bunga 7,5% minimal jangka waktu 8 tahun,” terangnya.

Sementara, hadir sebagai pembicara, Ronnie Francis. Ia mengungkapkan, terkait peluang bisnis kedepan pasti akan selalu ada, baik sandang, pangan, papan.

“Namun, kalau secara online, para milenial ini tidak berpikir harus memiliki tempat, tapi lebih kepada experince, kalau di bisnis berarti seperti fashion, travelling, dan makanan,” ujarnya.

Untuk bisnis makanan ini, lanjutnya, harus berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Pasalnya, pasa era sekarang bagi milenial, mereka bukan berpikir soal rasa, tapi lebih pada lokasi yang bagus untuk foto, nyaman, dan paling utama keberadaan wifi.

“Korelasi yang ingin saya sampaikan adalah, katakan milenial ini tidak memiliki banyak uang. Sedangkan generasi baby boomers ini adalah nasabah prioritas BCA yang memiliki banyak uang. Mereka bisa bekerja sama untuk membuat usaha. Milenial yang menciptakan ide, dan baby boomers yang mendanai. Jadi, banyak yang bisa digali disitu,” tandasnya.(aln)