BSB City Luncurkan Program ‘The Rising City’

Sebulan, Targetkan Transaksi Rp50 Miliar

- 25 TH BSB CITY- (Kanan kiri) M. Hasan, Assistant Sales Manager BSB Village; Jong Pramoda, Sales Marketing Manager BSB; Harry Setiawan, GM Sales Marketing BSB City; Ronny Hermawan, Marketing Manager Citraland BSB City; dan Eric Farzana, Sales Marketing Manager Kedaton Homes; saat meluncurkan promo program terbarunya dalam rangka 25th BSB City, Rabu (31/7/2024). FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Bertepatan dengan ulang tahun BSB ke 25 tahun, Rabu (31/7/2024), BSB City meluncurkan program ‘The Rising City’. Pengambilan tema program ini menggambarkan perkembangan pesat yang terjadi di BSB City sebagai kota mandiri.

iklan

GM Sales Marketing BSB City, Harry Setiawan mengatakan, BSB City bersinergi dengan 3 developer lainnya, yakni Citraland BSB, BSB Village, dan Kedaton Homes. Dalam program ini, BSB City menghadirkan promo special yang diwujudkan atas kerjasama dengan sejumlah perbankan.

“Kami kerjasama dengan bank-bank untuk memberikan berbagai macam kemudahan dan promo-promo untuk pembeli. Dimana pada kesempatan ini juga hadir BCA, Mandiri, maybank, Danamon, Bank Permata, UOB, OCBC, dan masih banyak lagi,” katanya.

Dijelaskan, promo ulang tahun BSB ini terdiri dari diskon sampai dengan Rp220 juta, Promo PPN up to Rp110 juta, Cashback UTJ 100%, KPR DP 5%, dan banyak bonus-bonus lain. Adapun jangka waktu promo berlaku hanya di bulan Agustus 2024 ini.

“Melalui promo bersama ini, kami menargetkan transaksi pembelian rumah hingga Rp50 miliar hanya dalam sebulan di bulan Agustus,” jelasnya.

Sementara, menapaki usianya yang ke 25 tahun, BSB lebih matang dan siap. BSB pun terus berkarya dan bertumbuh hingga saat ini. Semakin lengkap fasilitas yang diberikan untuk mendukung kebutuhan perkembangan kota.

“Melihat perkembangan Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang saat ini, BSB City pun terus membangun berbagai fasilitas pendukung, mulai dari Mall, Komersial, FnB, fasilitas olahraga, Golf, Lapangan Mini Soccer dan ke depan akan ada rumah sakit,” tukasnya.

Menurutnya, kebutuhan akan rumah belakangan ini juga terus meningkat. Untuk itulah BSB City optimis dapat menjadi pilihan utama baik pengguna langsung atau investasi.

“Ilmu properti dimana pun sama, lokasi yang tepat, dan pengembangan yang tepat, diwaktu yang tepat akan berdampak positif kemudian hari,” ungkapnya.

Dengan tagline ‘Faster Better’, lanjutnya, lebih cepat kita menangkap peluang ini, tentu nilai investasinya juga akan lebih baik. Jika dalam setahun saja nilai jualnya bisa naik 4 kali, maka investasi di BSB City sangat menjanjikan.(aln)

iklan