Bukber hingga Class Cooking Anak Yatim

Ramadhan Best Western Premier Solo Baru

14
EDUKASI: Salah seorang anak yatim diberikan edukasi kuliner hotel membuat pizza praktis ala Best Western Premier Solo Baru. FOTO: DOK/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SOLO  – Best Western Premier Solo Baru berbagi kebahagian dengan menghelat serangkain kegiatan dalam momen buka puasa bersama karyawan, manajemen hotel dan 25 anak yatim dari warga sekitar area hotel.

Bertempat di Violan Meeting Room Best Western Premier Solo Baru. Rangkaian acara dimulai dengan penjemputan anak yatim yang diundang untuk datang dan menikmati kebersamaan di area hotel.

Dibagi menjadi 2 kelompok, anak panti asuhan yang menjadi tamu undangan utama langsung diajak Tour hotel untuk melihat suasana hotel dan mendapat pengalaman dan pengetahuan tentang hotel.

“Selain itu kami juga mengajak anak-anak untuk cooking demo dengan memberikan pengetahuan kepada anak-anak ini untuk mengetahui cara membuat Italian Pizza simple dari Chef kami. Sehingga diharapkan anak-anak ini bisa mendapat edukasi dan mempraktekkan kembali dirumah atau di panti asuhan,” ujar Oji Fahrurrazi GM Best Western Premier Solo Baru.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang diserahkan langsung oleh Oji Fahrurrazi.

“Kami sangat bahagia dapat berbagi di bulan yang penuh berkah ini, berharap dapat membawa senyuman dan tetap berbuat positif di tengah pandemi juga percaya pada sebuah esensi untuk selalu berbagi akan membawa kegembiraan, kebersamaan, dan memperkuat hubungan dengan masyarakat setempat,” imbuhnya.

Dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) tahunan ini. Seluruh agenda kegiatan yang dilaksanakan tetap mengikuti protokol kesehatan ditengah masa pandemi saat ini. (ucl/muz)