Buruan ! Tukarkan MyPertamina Poin di Serambi MyPertamina

Banyak Aneka Penawaran Eksklusif

EKSKLUSIF- Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin ButtonScraves sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina, di Serambi MyPertamina yang tersedia di beberapa titik di Jalur Mudik Idul Fitri 2024. FOTO : DOK.HUMAS/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pertamina Patra Niaga menghadirkan ragam pilihan orogram loyalitas bagi konsumen yang berkunjung di Serambi MyPertamina yang tersedia di beberapa titik di Jalur Mudik Idul Fitri 2024.

Salah satu bagian program dalam upaya memberikan wadah bagi pelanggan untuk memanfaatkan Poin yang dimiliki dan sekaligus  menyambut para pemudik yang berada di Rest Area Trans Jawa saat mudik Idul Fitri 2024, Pertamina Patra Niaga memberikan promo tukar poin ButtonScraves sebagai wujud apresiasi kepada seluruh pengguna setia aplikasi MyPertamina.

Konsumen yang ingin mengikuti program ini dapat melakukan penukaran 500 Poin di aplikasi MyPertamina untuk mendapatkan scraves eksklusif kolaborasi MyPertamina X Button Scraves.

Area Manager Communication, Relation & CSR Region Jawa Bagian Tengah Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan, bila ingin mendapat scraves eksklusif MyPertamina X Button Scraves dapat menukar 500 point MyPertamina di Serambi MyPertamina pada periode 3 hingga 15 April 2024,

MyPertamina X Buttonscraves merupakan kolaborasi yang menghadirkan scraves motif eksklusif yang tersedia dengan warna merah dan biru yang dicetak secara terbatas dan hanya dapat diperoleh di 6 lokasi Serambi MyPertamina di Rest Area Tol Trans Jawa yaitu Rest Area KM 57 A Karawang, KM 43 A Merak, KM 260 B Brebes, KM 279 A Batang, KM 725 A Mojokerto dan KM 66 A tol Pandaan – Malang.

Selain itu, terdapat juga promo yang menarik bagi penggemar permainan multi-player online Mobile Legends, cukup dengan menukarkan 10 poinnya di aplikasi MyPertamina, konsumen berhak mendapatkan merchandise eksklusif MyPertamina X Mobile Legends.

Promo Menarik lainnya adalah Pengunjung Serambi MyPertamina yang telah mengunggah foto di Instagram dengan hastag yang disyaratkan juga berhak mendapatkan Skin Mobile Legends secara gratis, info lebih lanjut dapat dilihat pada halaman https://mypertamina.id/MLBB.

“Di Jawa Tengah, Promo Merchandise dan Skin hanya dapat diperoleh di periode kunjungan tanggal 7 dan 8 April 2024 di Serambi MyPertamina KM 379 A Batang dan KM 26O B Brebes,” jelas Brasto.

Seluruh konsumen yang membeli BBM melalui aplikasi MyPertamina berkesempatan mendapatkan Poin Loyalty berupa MyPertamina Poin yang dapat ditukar dengan banyak penawaran eksklusif.

Semakin banyak pelanggan melakukan penggunaan dan transaksi pembelian BBM Pertamax Series dan Dex Series, maka pelanggan akan semakin banyak memperoleh poin yang dapat digunakan untuk berbagai penukaran maupun program undian yang disiapkan Pertamina bagi seluruh pelanggannya.

Selain berburu promo di Serambi MyPertamina, terdapat berbagai fasilitas di Serambi MyPertamina yang dapat dinikmati oleh para pemudik yaitu mushola, simple medical checkup, bright mini bar, kursi pijat, bilik menyusui dan arena bermain anak.

Hadirnya program loyalitas dan Serambi My Pertamina ini merupakan wujud semangat Pertamina Patra Niaga dalam memberikan pelayanan terbaik secara berkelanjutan bagi konsumen melalui beragam produk serta layanan unggulannya.

Informasi mengenai seluruh program Pertamina dan produk Pertamina dapat diakses melalui aplikasi MyPertamina, website https://mypertamina.id/promo-event , media sosial @mypertamina atau dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135.(aln)