Beranda Hiburan Citra Kirana Tulis Pesan Diri Sendiri

Citra Kirana Tulis Pesan Diri Sendiri

6
Citra Kirana

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Citra Kirana  telah genap berusia 27 tahun. Pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada Jumat (23/4) kemarin, ia pun tampak menyempatkan waktu untuk mengunjungi makam ayahnya, Irwan Siregar.

Seperti diketahui, perempuan yang akrab disapa Ciki itu baru saja berduka atas meninggalnya sang ayah pada Rabu (21/4). Oleh karenanya, Ciki menyebut tahun ini adalah tahun dimana ia kehadiran seorang putra namun juga harus kehilangan ayah tercinta.

Tak sendirian, Ciki tampak mengunjungi makam sang ayah bersama dengan suaminya, Rezky Aditya. Mengiringi unggahannya, ia tampak mencoba untuk ikhlas melepas kepergian sang ayah dan mendoakan yang terbaik untuk almarhum.

“Tahun yang penuh berkah luar biasa…kelahiran dan kehilangan orang tersayang…,” tulis Ciki mengawali ulasannya. “Yakin ini adalah yang terbaik , semua udah dilewatin dengan usaha yang kamu berikan..papa udah ga sakit , udah tenang disisiNya..InsyaAllah husnul khotimah..al fatihah untuk papa Iwan Siregar Bin Wim Amas Muda Siregar.”

Pada kesempatan tersebut Ciki juga mengungkapkan rasa terima kasih pada dirinya sendiri lantaran sudah berhasil melewati berbagai rintangan dalam kehidupan.

“Dear citra sayaang…Terimakasih..seneng susah sedih udah km rasain.. selamat ulang tahun ke 27 , berkurang lg usia kamu di dunia ini…smg bisa selalu memberikan manfaat untuk banyak org..aamiin,” tambahnya.(kmp/udi)