CRF150L Disambut 1.302 Pecinta Trabas Jawa Tengah

Tiga All New Honda CRF150L tampil perdana melibas trabas sepanjang 88KM di Klaten - Gunung Kidul. FOTO : DOK. ASTRA MOTOR JATENG/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, KLATEN – Varian terbaru Honda CRF150L akhirnya hadir di Jawa Tengah untuk bisa memuaskan para pecinta motor on/off dengan performanya yang menggiurkan. Tampil perdana, Honda CRF150L dikenalkan kepada 1.302 peserta event trabas ‘Bumi Pandanaran’ yang diadakan di Lap. Dodiklatpur Kodim Klaten, Klaten, Jawa Tengah, kemarin 26 November 2017.

Marketing Region Head Astra Motor Jateng Sukamto Margono menjelaskan bahwa Jawa Tengah bisa saja menjadi salah satu kantong penjualan CRF150L di Indonesia. Pasalnya, komunitas pecinta trabas atau motor on/off cukup banyak di berbagai daerah di Jawa Tengah.

“Jawa Tengah ini ada sekitar 300 Gunung, Bukit, dan Dataran Tinggi, kondisi alamnya pun juga sangat mendukung bagi pecinta trabasan. Untuk itu, gak akan sulit kita temui komunitas pecinta motor ini di berbagai daerah di Jawa Tengah,” ungkap Sukamto.

Ajang pengenalan CRF150L di Jawa Tengah ini dilakukan pada acara trabas bertajuk ‘Bumi Pandanaran’, yang bekerja sama dengan TNI Kodim Klaten dalam rangka HUT TNI ke-72.