Curhat Suami Bang Toyib

12
Celine Evangelista

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Celine Evangelista dan Stefan William masih belum jelas membawa hubungan pernikahan mereka ke mana. Akan tetapi, Celine Evangelista sebagai ibu punya cara untuk memberikan penjelasan ke anak-anaknya.

Awal mula permasalahan rumah tangga mereka diketahui setelah Celine Evangelista keluar dari rumah. Buntut, suaminya tidak pernah pulang alias BangToyib. Akhirnya, Celine Evangelista juga memilih kembali eksis di dunia hiburan.

Hal itu juga jadi sorotan anak-anaknya. Celine Evangelista juga sadar, pemberitaan tentang dirinya dan Stefan tak bisa dihindarkan dari anak-anaknya.

“Kalau anak aku kan masih terlalu kecil untuk mengerti juga walau diomongin. Kalau aku pribadi, aku open sama anak. Apapun akan aku omongin. Misalnya yang besar nanti kalau tanya, pasti aku jelasin gitu,” kata Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu Rumpi di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Celine Evangelista akan menceritakan apa adanya soal hubungannya dengan Stefan William. Hanya saja ada hal yang dia jaga dari anak-anaknya. Celine Evangelista tak mau membuat anak-anaknya memandang buruk sikap orang tuanya.

“Nggak aku manis-manisin, aku nggak mau kejelekan salah satu dari kita jadi konsumsi publik ataupun menjadi apa pun itu untuk anak gitu,” tegasnya.

“Sudahlah biar anak-anak tahu semua yang terbaik, Daddy-nya adalah laki-laki yang paling baik, Daddy-nya adalah ayah yang terbaik buat mereka. Begitupun juga dengan aku, aku adalah ibu yang baik bagi mereka,” tutur Celine Evangelista.

Celine Evangelista mempunyai dua anak dari pernikahannya dengan Stefan William, yaitu Lucio dan Koa. Namun, selama lima tahun menikah, Stefan William juga dekat dengan dua anak Celine lainnya, yaitu Jemima dan Eleeya. (dtc/muz)