DAFAM Hadir di Kota Makassar

TERASKITA HOTEL- Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam hadir di pusat Kota Makassar. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  MAKASSAR – Masa Pandemi tidak harus menjadi penghalang untuk tetap maju dan terus berkarya dan tentunya harus tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah menjadi standart WHO. Memulai langkahnya di akhir tahun 2020, PT Dafam Hotel Management bekerja sama dengan Waskita Karya Realty, resmi menyambut tamu perdana Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam, Kamis 25 September 2020.

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam adalah hotel bintang 3 plus dengan gedung pencakar langit yang unik dengan desain arsitekturnya terinspirasi dari kapal layar tradisional Bugis terbesar “Phinisi” sebuah mahakarya warisan budaya lokal. Hotel ini memiliki lokasi yang sangat strategis di jantung kota Makassar, tepatnya di Jl Andi Pangeran Pettarani 88.

“Lokasinya sangat dekat dengan pusat Pemerintahan, Perkantoran , Rumah sakit dan juga Mall yang ada di Kota Makassar, berjarak 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin dan 15 menit menuju Pantai Losari yang menjadi ikon Kota Makassar,” kata Andy Irawan, Managing Director Dafam Group.

Menurutnya, Hotel dengan luas 1829 m² ini memiliki 125 kamar, terdiri dari 107 kamar Deluxe, 15 kamar Executive, 2 kamar Junior Suite dan 1 kamar Disable, semua kamar di lengkapi dengan TV LED dengan saluran multibahasa, akses internet WiFi, pengatur AC individual, Coffee & Tea maker, dan fasilitas kamar mandi modern yang lengkap.

Selain itu, hotel juga memiliki fasilitas “Infinity Swimming Pool, Pool Terrace Cafe, Canting Restaurant , 10 meeting room” yang nyaman untuk keperluan bisnis maupun untuk liburan.

“Dengan hadirnya Teraskita Hotel Makassar, diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan para pebisnis dan juga keluarga yang ingin datang ke Kota Angin Mamiri julukan Kota Makassar dengan mendapatkan pengalaman menginap yang menyenangkan dan nyaman,” tandasnya.(aln)