Dafam Hotel Management Siap Operatori Hotel Kedaton Boutique 

Siap berdiri Hotel Hotel Dafam Kedaton Boutique Solo yang dioperatori Dafam Hotel Manajemen (DHM). FOTO : ADE UJIANINGSIH/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SOLO — Dafam Hotel Management (DHM) yang berkantor pusat di Kota Semarang kembali melebarkan sayap bisnisnya, di Solo. Andhy Irawan selaku CEO PT DHM melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT Hati Ralana Melimpah yang dilakukan Hardono selaku owner.

“Tahun 2018 Hotel Dafam Kedaton Boutique Solo siap diresmikan. Ini hotel pertama DHM di Solo, dan hotel dalam jaringan DHM ke 27,” ungkap Andhy Irawan, usai penandatangan kerjasama di Restoran Ralana Solo, Kamis (23/11).

Hotel Dafam Kedaton Boutique berkedudukan di Jalan Honggowongso, Kawatan, yang saat ini sedang proses pembangunan akan mengambil konsep kuno vintage, dengan mempertahankan bangunan kuno bergaya belanda yang sudah eksis.

“Hotel unik dan khas Solo dengan kelas bintang 3+. Direncanakan ada 53 kamar, dengan ruang meeting dan mini ballroom. Kami akan menjual suasana hotel vintage dengan cita rasa furniture solo berkelas.” imbuh Andhy yang mengaku tetap optimis dengan pasar hotel di Solo mengingat jumlah hotel yang semakin pesat.

Ditambahkan Hardono, ini hotel perdana yang dimiliki dalam jaringan bisnisnya. Sebelumnya Hardono dikenal sebagai pengusaha mebel.

“Pilihan nama Kedaton karena kami ingin punya nama khas Jawa. Bekas bangunan kuno modern belanda milik saudagar batik jaman dulu. Kita pertahankan agar tamu merasa hommy dan betah dengan suasana tenang dan nyaman,” imbuh Hardono.

Yang istimewa, Hotel Dafam Kedaton Boutique juga akan dilengkapi kamar type villa, family / juior suite juga president suite dengan kolam renang pribadi. (dea/saf)