Dafamland Realisasikan Serah Terima Massal Gaia Village Batang

- SERAH TERIMA- Dafam Tiga Putra merealisasikan janjinya kepada pembeli untuk serah terima rumah tahap pertama perumahan Gaia Village Batang (GVB) sejumlah 34 unit, pada Rabu (28/9/2022). FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  BATANG – Dafam Tiga Putra merealisasikan janjinya kepada pembeli untuk serah terima rumah tahap pertama sejumlah 34 unit. Pada Rabu, 28 September 2022, dilakukan serah terima rumah secara serentak di lokasi perumahan Gaia Village Batang (GVB).

GVB merupakan salah satu proyek residensial yang dikembangkan oleh Dafamland yang berlokasi Jalan Mbesirun, Kedungringin, Cepokokuning, Kecamatan Batang.

Salah satu pembeli unit rumah, Anosario Putra mengaku, senang pembangunan rumahnya tidak memerlukan waktu lama sehingga Ia juga bisa menempati rumahnya lebih cepat.

“Saya dan keluarga saya sangat puas dengan rumah yang saya beli, karena selain pengerjaannya yang cepat kualitas bangunannya juga bagus. Walaupun proses pengerjaan sangat cepat, namun tidak mengesampingkan kualitas hasil bangunan. Pelayanan yang saya dapatkan juga cukup baik, dan dilayani oleh sales yang responsive,” ujar Anosario.

Hal senada dikatakan Ajeng Wira sebagai salah satu konsumen. Ia merasa bersyukur proses serah terima berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, saya dan suami sangat puas memiliki unit rumah di Gaia Village Batang. Kualitas bangunannya bagus, terutama untuk instalasi selokan juga sangat diperhatikan dengan detail. Lingkungannya asri meskipun masih dalam proses penanaman, kedepannya kawasan ini pasti akan terasa sejuk dan nyaman. Sertifikatnya juga sudah aman dan sudah SHM,” ungkapnya.

Wijaya Dahlan, Direktur Dafamland mengungkapkan, kepuasan dan layanan terbaik kepada konsumen merupakan prioritas perusahaan yang paling utama.

“Bagi kami, kepuasan konsumen tetap nomor satu. Itu pula yang disampaikan kepada seluruh konsumen saat proses serah terima puluhan unit rumah, saya sangat berterima kasih atas hasil dan respon positif yang diberikan dari konsumen. Kami sangat optimis mampu meningkatkan penjualan yang memprioritaskan pada kualitas hunian dengan konsep American stylish di masa mendatang,” ungkapnya.(aln)