Beranda Travelling Hotel Dasimah, Menu Meriah Siap Antar

Dasimah, Menu Meriah Siap Antar

34
SPESIAL DAHAR SIANG: Chef Widyo tengah menunjukan salah satu menu Dasimah sebagai salah satu inovasi menu promo praktis santap makan siang ala Hotel GranDhika Pemuda Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG  – Menu unik dan praktis disajikan Hotel GranDhika Pemuda Semarang, yakni “Dasimah” merupakan singkatan dari Dahar Siang Meriah. Sajian spesial untuk pelanggan dan masyarakat di tengah pandemi covid-19.

Dasimah kembali hadir dengan konsep terbaru pesan antar (delivery), sangat praktis untuk pelanggan yang tidak mau repot untuk sekedar menyantap makan siang lezat ala hotel berbintang.

Ada ragam pilihan paket menarik mulai dari Bento Package dan Set Menu Package.Varian menunya pun merupakan menu khas daerah Jawa Tengah diantaranya Nasi Terancam, Nasi Pecel, Ketoprak, Ikan Goreng Sambal Matah, Pepes Ikan, Paru Goreng Serundeng, Mie Goreng Jowo, Cumi Cabai Hijau dan lainnya.

Lezat dan higienis yang diolah serta disajikan sesuai dengan standar kesehatan protok kesehatan. Promo Dasimah On Delivery ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp. 35.000,- sampai dengan Rp. 60.000,00 Net untuk paket terlengkapnya.

“Dasimah hadir kembali dengan konsep yang berbeda yaitu On Delivery, pastinya konsep ini sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Kali ini kami akan menyajikan Dasimah langsung kepada pelanggan setia dengan cara pengiriman langsung ke rumah,” ujar, Chef Widyo, juru masak andal Hotel GranDhika Pemuda Semarang, belum lama ini.

Lebih lanjut, Widyo mengatakan, menu hasil olahnya bersama Tim food n beverage hotel berbintang twrsebut, tentunya akan menjadi pilihan yang tepat untuk santapan makan siang atau malam keluarga, teman atau sahabat tanpa harus datang ke hotel.

“Di tengah pandemi covid-19 ini, kami terus memberikan inovasi dan kemudahan fasilitas untuk pelanggan dan masyarakat khususnya yang ada di Kota Semarang. Jadi menu Dasimah ini sangat pas santap makan siang praktis, untuk masyarakat yang tengah bekerja atau sedang dirumah,” terangnya.

Untuk bisa menikmati ragam menu Dasimah, pelanggan cukup memesan sebelum jam pengiriman yang terbagi dalam dua waktu setiap harinya.

“Pemesanan bisa dilakukan dua tahapan yakni Mulai dari jam 10 pagi sampai jam 2 siang dan jam 5 sore sampai jam 8 malam. Selain itu, untuk pengiriman sendiri gratis, dengan maksimal jarak pengantaran 4 kilometer dari area Hotel GranDhika Pemuda Semarang,” imbuhnya.

Pengantaran dilakukan oleh staf hotel dengan menggunakan protokol kesehatan sesuai standar peraturan yang sudah diterapkan pemerintah Kota Semarang untuk tetap menjaga jarak dan mengenakan alat pelindung diri untuk petugas pengantar menu.

Selain dari sisi Food and Beverages, Hotel GranDhika Pemuda Semarang juga menyediakan promo untuk kamar diantaranya ada Pay Now Stay Later, New Normal Package, dan Pay 2 Get 3 Nights.

Untuk informasi dan reservasi lebih lengkap mengenai promo hotel dapat terhubung di nomor Whatsapp 0811 2518 082 atau langsung ke alamat Hotel GranDhika Pemuda Semarang, Jl. Pemuda No. 80 – 82 Semarang, Telp. (024) 2920 7788 dan email ke pemuda@grandhika-hotel.com. (ucl/muz)