Beranda Travelling Hotel D’Besek Kulinari Spesial Star Hotel

D’Besek Kulinari Spesial Star Hotel

21
MENU.BARU : Tradisional menu D'Besek siap menggoyang lidah tamu menginap dan berkunjung Star Hotel Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel Semarang, tempat inap berkelas yang terletak di Jl. MT. Haryono Semarang kembali memberi kejutan kepada pelanggan dalam promo menu dan minuman spesial.

Menu dan minuman terbaru itu, menjadi bagian konsistensi manajemen dalam memberikan inovasi pelayanan ditengah masa pandemi.

Tidak sekedar menu biasa, kemasan dalam besek menjadi menu promo ala tradisional yang disajikan khusus untuk tamu menginap dan berkunjung.

“Kali ini Star Hotel mengeluarkan menu dengan kemasan unik yang pastinya memberi sensasi menu tradisional yang kami sajikan,” ujar Dinda Public Relation Star Hotel Semarang.

Promo menu yang bernama D’Besek ini, ada tiga jenis menu, yakni D’Besek Empal dibandrol dengan harga Rp. 75.000, D’Besek Mangut Rp. 65.000, dan D’Besek Ayam Rp. 60.000.

“Dari semua menu tersebut, juga dilengkapi  dengan sayur dan lauk seperti, urap, tempe dan tahu goreng, ikan asin, kerupuk udang serta sambal terasi khas Star Hotel Semarang,” imbuh Dinda.

Selain menu baru juga tersaji dua jenis minuman yakni Sweet Lilac dengan perpaduan rasa segar, manis dan asam. Untuk pelanggan yang gemar minuman sehat.

Juga tersaji Herb Legend jahe merah dan lime juice. Kedua mix minuman tersebut dibandrol dengan harga Rp. 25.000.

Semua menu promo makanan dan minuman dapat dipesan diseluruh outlet Food and Beverages Star Hotel mulai dari Lobby lounge, Prima Restaurant, Skypoolbar, dan pelayanan room service 24 jam bagi tamu menginap. (ucl/muz)