Beranda Hiburan Debut Single “Kursi, Meja dan Lagu Kesayangan“

Debut Single “Kursi, Meja dan Lagu Kesayangan“

77

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Duo musisi muda berbakat yakni Desi & Isa, bakal menujukan konsistensinya sebagai pemusik yang mempunyai orientasi pandangan genre musik modern. Dengan merilis single perdana berjudul “Kursi, Meja, dan Lagu Kesayangan“ lagu hasil karya sendiri tersebut, diharap mampu menarik perhatian banyak penggemar musik.

Penyanyi-penulis lagu asal Jakarta dan Bandung, Desi Kinanthi (@desikinanthi) dan Isa Elfasya (@isaelfasya) dalam project musik duo tersebut, keduanya kompak mengaplikasikan hasil karya musiknya melalui Sebuah lagu yang berbicara tentang menunggu dan kerinduan seseorang terhadap sesuatu.

“Saya akan menunggu sampai waktunya tepat dan ketika Anda siap untuk pulang setelah Anda berlayar di dunia, saya akan duduk di bangku ini dengan lagu ini yang saya tulis, kira-kira lagu tersebut mencurahkan isi hati dari seseorang yang telah lama menunggu untuk pulang,”ujar, Isa Elfasya yang juga tercacat sebagai vokalis band Indie Amigdala asal Kota Kembang Bandung.

Senada, dikatakan Desi Kinanthi tandem project musik duo Isa Elfasya, jika lagu tersebut, telah memberikan semangat bermusiknya untuk menjadikan sebuah single dalam project musik yang tengah digarap bareng tersebut.

“Saya masih di Belanda ketika Isa pertama kali mengirimi saya lirik untuk lagu ini. Saya terkejut dengan betapa cepatnya kata-kata itu berbicara kepada saya dan tahu saya harus membuat melodi darinya. Segala sesuatu mengalir dari sana. Suatu hari saya memutuskan untuk pulang untuk selamanya, dan saat itulah saya dan Isa mulai merekam dan mengerjakan lebih banyak musik dari masing-masing rumah kami. Kami senang dengan detail kecil di lagu itu,” terang, Desi.

Dengan lagu single perdana ‘Kursi, Meja, dan Lagu Kesayangan’ dalam project musik duo. Single tersebut, sebagai pengantar Desi & Isa untuk terus mengeksplorasi dan menciptakan musik yang berbicara tentang kehidupan serta keindahan dan perjuangan sehari-hari yang menyertainya melalui vokal, gitar, string dan piano, dan sentuhan modern musik elektronik.

Desi & Isa, berharap kisah dari lagu ini dapat didengarkan dan dinikmati pengemar musik tidak saja kaum milenial. Tetapi juga pengemar musik semua segmen dan mampu mewarnai indutri dunia musik Tanah Air.

“Tentunya dengan project musik duo yang tengah kami kerjakan ini, hasil karya musik kami bisa tersalurkan dengan baik secara profesional,” tukas, keduanya.

Melalui kecanggihan teknologi single perdana dari duo pemusik Desi & Isa, bisa dinikmati secara digital dan praktis melalui sosial media youtube, Video Instargram, Facebook. (ucl/muz)