Delapan Pasangan Menikah Gratis di Orange Ballroom

Harris Hotel Sentraland Semarang

Foto Bersama : Depalan pasangan resmi tengah foto bersama, usai melakukan nikah impian secara gratis yang dihelat oleh SWC bersama Harris Hotel Sentraland Semarang. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Harris Hotel Sentraland Semarang mengadakan kegiatan sosial dengan memfasilitasi nikah gratis. Sebanyak 8 pasangan mengikuti nikah massal gratis yang digelar setiap tahun bekerjasama Semarang Wedding Community (SWC).

Alit Winawan General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang mengatakan, kegiatan tahunan tersebut merupakan bagian dari program sosial bersama SCW.

“Tahun ini ada 8 pasang pengantin yang dinikahkan secara bersamaan. Kami berharap kegiatan tersebut, bisa menjadi momen baik untuk pasangan nikah dalam satu kegiatan kebersamaan,” ujar Alit Winawan, usai kegiatan, di Ballroom Harris Sentraland Semarang, Rabu (31/8)

Tidak tanggung-tanggung, dukungan yang diberikan oleh Harris Hotel dalam kegiatan tersebut yakni berupa venue Orange Ballroom dan stall makanan.

“Kami berharap Nikah Impian kedepan lebih besar dan melibatkan banyak pihak terutama dukungan dari Pemerintah Kota Semarang,” imbuh Alit Winawan.

Senada, Ketua Semarang Wedding Community Mudo Widiatmoko menjelaskan pihaknya senang karena kegiatan nikah impian ini berlangsung sukses atas dukungan dari Harris Hotel Sentraland Semarang.

“Selain dukungan dari Harris Hotel kegiatan ini juga didukung 48 anggota kami yang tergabung dalam SWC,” kata Mudo.

Dijelaskan Mudo, kegiatan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota mulai dari make up artist, dokumentasi, dekorasi, Videotron, wedding organizer, entertainment, soundsystem, catering, MC dan Prambirowo dan juru panggih yang semuanya bersemangat memberikan dukungan penuh.

Ketua panitia ‘Nikah Impian’ Irvan Davana bersyukur mampu mewujudkan sebuah pernikahan dambaan hanya dengan membayar Rp 2000,-

“Konsep Nikah Impian ini kami atur sedemikian rupa dengan adat tradisional Jawa seperti pranata cara, prosesi panggih dan sungkem,” jelas Irvan.

Dalam nikah impian tersebut, pihak pengantin boleh mengundang sebanyak 50 tamu undangan. Total tamu undangan yang hadir dalam kegiatan di Nikah Impian ini sebanyak 400 orang. (ucl/muz)