Beranda Olahraga Delapan Tim Ramaikan Menpora U 16 Zone Semarang

Delapan Tim Ramaikan Menpora U 16 Zone Semarang

317
Tim SSS Semarang yang ikut meramaikan Piala Menpora U 16 Zona Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kemenpora kembali menggelar Liga Sepakbola U-16 Piala Menpora, sebagai komitmen untuk melakukan pembinaan sepakbola usia dini.

Menurut Dwi budi aliando, Korprov Jateng ada 8 tim yang ikut serta dalam event ini. Dalam TM yang diadakan di Askot Semarang Minggu (7/7) pukul 09.00 WIB peserta dibagi menjadi 2 group, Masing-masing group terdiri dari 4 tim. Adapun yang tergabung di Group A adalah SSS Semarang, SKS Kabupaten Semarang, EP FC Semarang dan Bhayangkara Muda Semarang. Sedangkan untuk yang tergabung di Group B adalah Mitra Sayung Demak, Indonesia Muda Semarang, Football Academy Semarang dan Apac Inti Kabupaten Semarang.

Kick-off Liga Sepakbola U-16 Piala Menpora untuk seri kota Semarang mulai digelar di Lapangan Citarum Semarang, Selasa (9/7) siang.

Laga pertama diawali SSS Semarang dengan SKS Kabupaten Semarang yang dimenangkan oleh SSS dengan Skor 2-0. Untuk pertandingan kedua EP FC Semarang harus rela berbagi point dengan Bhayangkara Muda Semarang yang berakhir 0-0. Pada pertandingan ketiga Putra Sayung Demak harus mengakui Kehebatan Indonesia Muda Semarang dengan skor 5-0 yang dimenangkan oleh Indonesia Muda Semarang. Pada laga terakhir Football Academy dikalahkan oleh Apac Inti Kabupaten Semarang dengan skor 0-3.

Pada hari Rabu (10/7) kick off akan dimulai pukul 07.00 WIB yang akan diawali SSS Semarang vs EP FC Semarang kemudian SKS vs Bhayangkara Muda Semarang, Putra Sayung vs Football Academy, Indonesia Muda vs Apac Inti, EP FC vs SKS, Bhayangkara Muda vs SSS, Football Academy vs Indonesia Muda pada pertandingan terakhir Apac Inti vs Putra Sayung. (dra)