Beranda Travelling Hotel Demian, Tampil Sukses Bawakan Sulap Modern

Demian, Tampil Sukses Bawakan Sulap Modern

New Year Eve Magic Parade Best Western

340
MENGHIBUR : Fachrurrazi GM Best Western Premier Hotel Solo Baru tengah pose bersama Demian Adiyta bintang tamu New Year Eve Magic Parade 2019. Foto : DOK/JATENG POS.
MENGHIBUR : Fachrurrazi GM Best Western Premier Hotel Solo Baru tengah pose bersama Demian Adiyta bintang tamu New Year Eve Magic Parade 2019. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Mendapuk pesulap profesional asal Jakarta “ Demian Adiyta “ dalam pesta malam tahun baru menjadi event spesial yang mampu menghibur ratusan pelanggan dan pengunjung Best Western Premier Hotel Solo Baru.

            Tampil sebagai bintang utama dakam serangkain sesi acara bertajuk “ Magic New Year Eve Parade 2019 “ Demian, pesulap berwajah tampan yang telah mendunia itu, tak sekedar memberikan hiburan olah fikirin dalam pertunjukan magic parade kepada pengunjung hotel berbintang tersebut.

            Edukasi tentang sulap profesional dengan kemasan eksentrik yang dibawakan Demian, benar-benar menjadi bagian keseruan dan semarak event sambut tahun baru 2019 dalam kemasan apik modern oleh Manajemen Best Western Premier Hotel.

            Fachrurrazi Genaral Manager Best Western Premier Hotel Solo Baru, mengaku puas atas sukses jalanya event spesial yang khusus dipersembahkan oleh pelanggan setia dan tamu berkunjung hotel yang dikelolanya bersama tim.

            “Sudah menjadi agenda tahunan hotel kami, untuk sebuh event berkelas yang kami persembahkan untuk pelanggan dan masyarakat luas. Momen tahun baru bintang tamu dari selebriti Indonesia yang ditampilkan menjadi bagian dari pelayanan prima Best Western Premier Hotel,”ujarnya.

            Demian usai tampil menghibur memberi apresiasi untuk dirinnya, atas antusias sambutan masyarakat yang tengah merayakan pesta malam tahun baru di Best Western Hotel.

            “Sungguh event yang berkelas untuk sebuah acara New Year di Kota Solo. Saya merasa jadi bintang semalam bisa menghibur masyarakat khususnya yang datang di Best Western Premier Hotel. Terimakasih untuk penggemar dan manajemen Hotel yang sukses menggelar event tersebut,”tukasnya.

            Tidak hanya pertunjukan sulap Internasional yang ditampilkan, deretan sesi acara mulai dari dinner (makan malam), live music, bagi-bagi hadiah dan pesta kembang api juga sukses menjadi bagian event spesial New year 2019 Best Western Premier Hotel Solo Baru. (ucl)