Demokrat Tetap Eksis di Usia ke-21 Tahun

ULANG TAHUN :Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, SE, MM saat syukuran HUT Partai Demokrat Tahun lalu, tahun ini juga sama akan digelar tasyakuran terlebih covid-19 sudah lebih kondusif. Foto : Akhmad Taufik/Jateng Pos

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) berdirinya Partai Politik ini ke- 21, pada 9 September 2022.

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Jateng, Rinto Subekti, SE, MM bahwa Peringatan HUT Partai Demokrat kali ini sebagai wujud Syukur kepada Allah Ta’ala, karena Parpol ini sampai sekarang tetap eksis, dipercaya rakyat dan terus diberi kesempatan berperan dalam konteks kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam rangka peringatan Ulang Tahun Ke-21 Partai Demokrat, maka DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah Menggelar sejumlah kegiatan yang bertujuan untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat secara majemuk.

Menurut Ketua Panitia HUT Ke-21 DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Tengah, H. Helmi Turmudzi, bahwa kegiatan-kegiatan yang digelar diantaranya Lomba Branding Kantor DPD dan DPC Partai Demokrat, Lomba TikTok Partai Demokrat & AHY, Bulan Bhakti Partai Demokrat (Kunjungan ke Panti Wreda Harapan Ibu, di Kota Semarang), Lomba BollaVolly DPD & DPC Partai Demokrat se- JawaTengah serta Syukuran (Kenduri) HUT Partai Demokrat Ke-21 secara serempak, oleh DPD dan DPC Partai Demokrat se-Jawa Tengah, pada 9 September 2022. HUT Partai Demokrat Ke-21 ini memang terasa istimewa dan beraura penuh semangat.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Jawa Tengah, Kholik Idris, SE, SH, MSi bahwa HUT Partai Demokrat kali ini sebagai momentum kebangkitan untuk kembali merebut simpati dan kepercayaan politik mayoritas rakyat.

“Dengan Misi dan Slogan Partai Demokrat terus Berkoalisi Dengan Rakyat, maka mayoritas masyarakat Indonesia yang hidupnya masih miskin, menderita dan makin terjepit oleh problem mendasar kehidupan, akibat kebijakan Pemerintah yang tidak pro rakyat, niscaya akan kembali memberikan kepercayaan politiknya kepada Partai Demokrat pada Pemilu tahun 2024,” Tegas Kholik Idris, yang sekaligus Bendahara DPD Partai Demokrat Jateng ini.(akh)