Diantar Bolone Bapak, Bacabup Sragen Ismail Daftar PAN

Bacabub Ismail saat daftar ke PAN. FOTO:ARI/JATENGPOS

JATENG POS. CO. ID, SRAGEN – Puluhan relawan Bolone Bapak ramai-ramai mengantar bakal calon bupati Sragen dr.Ismail Joko Sutresno mendatangi kantor DPD PAN Kabupaten Sragen di jalan Sumba Kampung Widoro RT 41 RW 12, Kelurahan Sragen Wetan, Kecamatan Sragen Kota, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah Jumat siang, (7/6).

Kedatangan rombongan relawan Bolone Bapak bermaksud silahturahmi dengan pengurus DPD PAN Sragen dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati Sragen 2024, kedatangan dr. Ismail disambut langsung oleh
Ketua DPD PAN Kabupaten Sragen, Basuki dan Suparno selaku bendahara DPD PAN Sragen serta 4 orang Caleg PAN terpilih 2024.

Ismail Joko Sutresno mengatakan kedatangan dirinya ke kantor DPD PAN Sragen untuk menjalin silaturahmi dan mengambil formulir pendaftaran sebagai calon bupati Sragen.

“Saya di tugasi DPC PKB kabupaten Sragen kita harus menjalin komunikasi dengan partai partai lain, kebetulan kami yang pertama ditugasi pada saya hari ini silahturahmi ke PAN minggu depan ke partai yang lain. Karena di PKB baru 6 kursi jadi harus nambah lagi yaitu ke PAN dan minggu depan silahturahmi ke partai partai lain,” kara dr. Ismail.

Disingung seandainya di tugasi maju sebagai wakil bupati, menurutnya tetap berharap menjadi AD 1.

“Kalau harapannya Sragen 1, tapi inikan sragen masih dinamis apapun rekom dari DPP baik PKB atau PAN saya akan patuh, karena saya tidak punya kekuasaan, tapi harapan sragen 1 tapi kalau kenyataan itu tinggal koalisi partai dan saya siap disandingkan dengan siapapun,” jelasnya.

Harapan dr. Ismail jika nanti terpilih menjadi Sragen 1 atau bupati Sragen ia berharap bisa membangun Sragen lebih baik lagi dan wakilnya juga yang mau membangun Sragen.

“Saya inginnya sragen maju sejahtera mandiri dan berkelanjutan, kalau sudah satu visi misi saya siap disandingkan dengan siapapun,” bebernya.

Alasan dokter Ismail mengambil formulir pendaftaran pada hari Jumat menurutnya hari jumat adalah hari yang bagus.

“Hari jumatkan rajanya hari, barangkali nanti dengan kita ambil formulir di hari jumat insya Allah diberkahi allah,” kata dr. Ismail.

Sementara itu Ketua DPD PAN Kabupaten Sragen, Basuki menyampaikan hingga hari ini total bakal calon bupati Sragen yang ambil formulir pendaftaran lewat PAN baru satu orang.

“Kita membuka peta kekuatan koalisi, dengan hadirnya beliau insya Allah nanti akan membuka calon calon yang selama ini hanya orang orang itu, ternyata bisa ada perubahan ada dokter Ismail juga ke PAN, semua formulir pendaftaran nanti kita laporkan ke DPW, hingga hari ini baru pak dokter Ismail kalau calon lain baru tanya dan komunikasi tanya kabar PAN,” ujarnya

Sebelumnya, dr. Ismail Joko Sutresno pemilik Rumah Sakit Umum (RSU) Assalam Gemolong juga mendaftar sebagai calon bupati Sragen di kantor DPC PKB Kabupaten Sragen.

Kedatangan dr. Ismail Joko Sutresno di kantor DPC PKB Sragen didampingi keluarga besar yang kompak mengenakan kaos warna putih bergambar dr. Ismail Joko Sutresno dengan tulisan “Bolone Bapak”.

Kedatangan rombongan langsung disambut oleh Ketua DPC PKB Sragen KH Ahmad Budi Ridwani alias Gus Budi, sekretaris DPC PKB Sragen Nur Muhammad Sugiyarto,bendahara DPC PKB Sragen Endro Supriyadi, ketua bidang LPP DPC PKB Sragen Fathurrohman. (ars/jan)