Beranda Hiburan Didi Kempot Hibur ‘Sobat Ambyar’ Milenial

Didi Kempot Hibur ‘Sobat Ambyar’ Milenial

93
MAKSIMAL: Aksi dan performa Didi Kempot legendaris Campur Sari sukses hibur ratusan Sobat Ambyar di Baby Face Club & Karaoke Semarang.
MAKSIMAL: Aksi dan performa Didi Kempot legendaris Campur Sari sukses hibur ratusan Sobat Ambyar di Baby Face Club & Karaoke Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tampil menyapa ratusan ‘Sobat Ambyar’ sebutan penggemar setianya di Baby Face Club & Karaoke Semarang, Didi Kempot solois papan atas Tanah Air yang tengah Booming di kalangan penggemar milenial. Aksi dan performanya, mampu mengobati rindu penggemar dan penonton pecinta musik semua segmen.

Tak banyak basa-basi, Didi Kempot yang tampil kali pertama dalam konsep panggung musik in door, di sebuah venue hiburan malam berkelas Kota Lunpia tersebut, benarbenar memberikan sentuhan hiburan musik spesial dengan mengusung seluruh personil pendukung penampilanya dalam genre musik dangdut campur sari modern. Membuka lagu hits andalanya berjudul “Suket Teki“ aksi dan performa penyanyi legendaris tersebut, bak menghipnotis ratusan sobat ambyar yang datang dari berbagai kota seputaran karisidenan Semarang.

“Piye Kabare Sobat Ambyar, Semarang memang luar biasa panas tambah panas bersama kalian, yo nyanyi yo,“ teriak, Didi Kempot, yang diamini ratusan penggemar setianya.

Tak hanya itu, deretan tembang campur sari yang dimix dengan sentuhan irama musik khas dangdut koplo diantaranya, Cidro, Pamer Bojo, Tanjung Emas Ninggal Janji dan lainya, meluncur mulus sempurna ditelinga penggemar dan penonton, spesial event panggung musik yang kemas ciamik oleh manajemen Baby Face Club & Karaoke.

Ditengah pertunjukan, Didi kempot yang juga didampingi deretan penyanyi wanita besutan manajemenya, juga mampu tampil apik menghibur penonton. Seperti tak kenal lelah, Sobat Ambyar yang didominasi oleh penggemar milenial, mereka terus bergoyang dan bernyanyi bersama meluapkan ekspresi maksimalnya bersama Didi Kempot penyanyi idolanya. Diakhir pertunjukan, deretan lagu pamungkas dari hits lawas yang diaransemen rancak seratus persen musik campur sari khas Jawa Ten gah tersebut, Didi Kempot bersama tim manajemenya mampu dan konsisten mempopulerkan tradisional musik yang kini banyak digandrungi penggemar musik khususnya kaum milenial.

Sefni Negro Direktur Oprasional Varuna Entertainment induk manajemen Baby Face Club & Karaoke, mengaku puas atas sukses konsep hiburan yang disajikan spesial mengusung konsep panggung musik tradisional yang diterima oleh pelanggan dan penggemar musik semua segmen.

“Club malam tak sekedar menyajikan musik hurahura mix Disc Jokey (DJ) saja, musik tradisional Campur Sari juga bisa kami tampilkan sukses mengibur masyarakat pecinta musik dalam kemasan konsep modern pertunjukan musik hidup dan mix musik kemasan DJ,”ujarnya. (ucl/muz)