Direhabilitasi BNN, Nia Ramadhani Kangen Anak

16
MINTA MAAF: Aktris Nia Ramadhani dan suami Ardi Bakrie memberikan keterangan pers sebelum direhabilitasi BNN. FOTO:DETIK

JATENGPOS.CO.ID. JAKARTA- Aktris Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menjalani rehabilitasi setelah tersandung kasus narkoba. Mereka berdua bersama sang supir dibawa ke BNN sejak pukul 06.00 WIB Minggu (11/7).

Meski belum diketahui berapa lama keduanya akan menjalani rehabilitasi, ternyata Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah rindu pada anak-anaknya.

Sejak ditahan pada Rabu (7/7) hingga hari ini mereka sama sekali belum bertemu anak-anaknya. Pada saat penggeledahan di kediamannya pun mereka tak dipertemukan dengan buah hatinya itu.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga mengatakan hal tersebut saat dihubungi wartawan, Minggu (11/7).

“Oh iya pasti (kangen anaknya). Kalau kangen sama anak iya. Ya kan sama anaknya,” tuturnya.

Selain itu ia juga menyebutkan ada perasaan bersalah yang begitu besar pada diri keduanya sebagai orangtua.

Hal itu pula yang membuat Ardi Bakrie menyerahkan diri ke polisi usai Nia dan sang supir ditangkap.

“Iya, merasa bersalah pasti merasa bersalah. Kan buktinya kan Ardi juga kan datang, gitu. Mereka merasa bersalah,” ujar Indraweny.

Rasa bersalah itu juga terlihat saat Nia Ramadhani meminta maaf di hadapan publik. Ia memohon maaf secara khusus sambil menyebutkan nama anaknya secara lengkap satu persatu hingga akhirnya ditenangkan oleh sang suami Ardi Bakrie.

“Saya Nia Ramadhani Bakrie, mengakui yang saya lakukan tidak menjadi sebuah contoh yang terpuji. Saya sebagai manusia saya sadar, seharusnya saya berikan contoh yang baik bagi anak-anak saya dan orang di sekitar,” kata Nia Ramadhani.

Aktris Nia Ramadhani mengejutkan publik usai tertangkap atas kasus narkoba. Banyak yang tak menyangka jika ternyata wanita yang dikenal sebagai sosialita itu ternyata merupakan seorang pecandu sabu-sabu.

Dalam acara rilis atas kasus yang menjeratnya, polisi pun sempat mengatakan Nia Ramadhani mengaku baru menggunakan sabu-sabu sejak lima bulan lalu.

Namun lewat pengembangan penyelidikan, didapatkan fakta baru ternyata istri Ardi Bakrie itu telah menggunakan sabu-sabu sejak lama dan sempat berhenti.

“Waktu itu ya pas pertama zaman-zaman dia syuting, zaman dulu ya. Sudah sempat berhenti terus pakai lagi gitu,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panjiyoga.

Hal ini pun membuat publik kembali teringat dengan pernyataan Nia Ramadhani soal narkoba.

Pada wawancara itu, Nia Ramadhani tak menampik dalam dunia hiburan rentan dengan godaan narkoba. Akan tetapi, menurut ibu tiga anak itu, semua tergantung dengan iman masing-masing untuk menerima atau menolak godaan narkoba.

“Kalau menurut aku ya, dalam dunia kehidupan keartisan itu semuanya dari dulu aku umur 14 tahun dunia itu sudah ada kok. Dunia narkoba di sekeliling,” tutur Nia Ramadhani.

“Itu tergantung iman orang masing-masing kalau menurutku. Dari aku kecil juga tawaran narkoba segala macam sudah ada dari dulu bukan cuma di kelab aja,” sambungnya. (dtc/muz)