Donasi untuk Karyawan dan Warga

Aston Inn Pandanaran Berbagi

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna menjaga silahturahmi yang sudah berjalan dengan baik, kepada warga seputar area hotel. Aston Inn Pandanaran Hotel Semarang, tetap melakukan kegiatan sosial, meski dalam situasi tak menentu masa pandemi.

Kegiatan sosial tahunan tersebut, tetap mengedepankan jalinan hubungan bersama warga seputar area hotel yang terbalut dalam kegiatan berbagi Ramadhan.

Memberikan bingkisan hari raya sebanyak 30 paket tersebut dibagikan secara langsung kepada warga yang berhak menerima.

Tak tanggung-tanggung, dalam penyaluran bingkisan tersebut, jajaran head departemen yang dipimpin oleh General Manager Aston Inn Pandanaran turun langsung memberikan bingkisan kepada warga.

Ibnoe Ichwan Chambali GM Aston Inn Pandanaran mengatakan, pembagian bingkisan tersebut, bagian dari komitmen manajemen untuk berbagi bersama ditengah masa sulit pandemi.

“Kami terapkan prokes dengan menggunakan masker, menjaga jarak saat melakukan pemberian bingkisan langsung ke rumah – rumah warga yang tinggal di area lokasi hotel. Dan kegiatan ini, kami lakukan rutin setiap tahun,” ujar Ibnoe Chambali usai melakukan kegiatan, belum lama ini.

Kegiatan pemberian bingkisan khusus kepada masyarakat sekitar hotel tersebut, merupakan rangkain acara kegiatan CSR yang diadakan oleh Aston Inn Pandanaran Semarang.

Selain itu, dalam kesempatan yang sama. Manajemen Aston Inn Pandanaran juga memberikan bantuan kepada karyawan yang terdampak pandemi.

“Ada 30 karyawan dari berbagai devisi yang kami berikan langsung bantuan Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Bantuan tersebut, khusus kami berikan kepada karyawan harian yang terdampak pandemi,” tutup Ibnoe Chambali.

Berbagi bersama adalah sudah menjadi bagian program utama Manajemen Hotel berbintang tersebut. Ke depan Aston Inn Pandanaran Semaran