DPC Partai Gerindra Kota Semarang Sembelih Tiga Sapi untuk Dibagikan ke Warga

Anggota DPRD Jateng terpilih, Sudarsono didampingi Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso menyerahkan secara simbolis daging kurban kepada warga dan kader usai penyembelihan kurban di kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang pada hari kedua Idul Adha, Selasa (18/6/2024).

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – DPC Partai Gerindra Kota Semarang menyembelih tiga sapi pada Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah. Penyembelihan dilakukan di kantor DPC Partai Gerindra Kota Semarang pada hari kedua Idul Adha, Selasa (18/6/2024).

Ketua Desk Pilkada DPC Partai Gerindra Kota Semarang, Joko Santoso mengatakan, Partai Gerindra Kota Semarang mendapat sumbangan sapi kurban dari Anggota DPR RI Dapil Jateng 1, Sugiono, dan Anggota DPRD Jateng terpilih, Sudarsono. Selain itu, anggota Fraksi Partai Gerindra Kota Semarang juga turut berkurban satu sapi. Daging kurban akan dibagikan kepada warga sekitar, struktur partai, dan para kader serta relawan.

“Ini kami bagikan ke struktur partai mulai DPC, PAC, ranting, sayap, dan masyarakat sekitar,” sebut Joko.

Teknis pembagiannya, pihaknya mengundang PAC untuk mengambil ke kantor DPC. Selanjutnya, PAC yang akan membagikan ke ranting dan masyarakat sekitar. Pihaknya menyebut, ada sekitar 450 bungkus daging kurban yang dibagikan.

Korwil Jateng DPP Partai Gerindra, Sudarsono menambahkan, Idul Adha ini menjadi momentum untuk berbagi kepada masyarakat dan para kader. Dia berharap, bantuan sapi ini bisa semakin meninglatkan kesejahteraan masyarakat.

“Alhamdulillah, bisa berbagi, mensyukuri apa yang telah kami capai. Mudah-mudahan bisa untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Sudarsono berharap masyarakat sekitar, khususnya warga kurang mampu juga mendapatkan jatah pembagian daging kurban dari DPC Partai Gerindra Kota Semarang.

“Ini merupakan momen bagi Partai Gerindra untuk bisa terus dekat dengan masyarakat. Kami harapkan daging yang dibagikan kepada warga juga berarti bagi mereka,” tegasnya.(sgt)