Beranda Travelling Hotel Dua Hotel “Grebek Media“ di Pemprov

Dua Hotel “Grebek Media“ di Pemprov

99
FOTO BERSAMA: HARRIS Sentraland dan The Wujil Hotel tengah foto bersama awak media Pressroom Provinsi Jateng. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
FOTO BERSAMA: HARRIS Sentraland dan The Wujil Hotel tengah foto bersama awak media Pressroom Provinsi Jateng. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Silahturahmi bisa dilakukan dengan cara apa saja. Seperti yang dilakukan dua tempat inap berkelas ini, Harris Sentraland Semarang dan The Wujil Hotel Ungaran.

Dua hotel berbintang besutan Tauzia Hotels Manajement itu, melakukan silahturahmi dengan cara unik dan berbeda.

Mengunjungi awak media dalam tajuk event “ Grebek Media “ dua hotel beda konsep dalam satu operator bisnis hospitality tersebut, tidak sekedar berkunjung di Presroom media provinsi Jawa Tengah. Namun, serangkain acara juga menjadi agenda jalinan kerjasama dan meningkatkan silahturahmi bersama awak media.

Di sulap bak sebuah resto hotel, ruangan Presroom Media Provinsi Jateng yang dihuni banyak wartawan dari berbagai kantor media cetak, elektronik dan online. Kunjungan media tersebut, terasa berbeda dan menarik perhatian seisi ruang media tersebut.

“Siang ini kami melakukan Media Attack (grebek media). Jadi saya bersama dengan The Wujil berkunjung ke press room media provinsi untuk bersantai, silahturahmi dan makan siang bersama awak media yang telah menjadi partener kerja kami dengan baik,”ujar, Agnes Marcomm HARRIS Hotel Sentraland Semarang, Rabu (18/9) lalu.

Lanjut Agnes, selain bersilahturahmi HARRIS dan Wujil Hotel juga mengenalkan masing-masing SDMnya yang berkompeten dalam bidangnya dan sekaligus mempromosikan produk food & beverage (FnB), kepada awak media.

“ Berbagai jenis makanan disajikan diantaranya HARRIS Sop Konro Bakar Makasar. Dan ada pula orange cheese cake dan masih banyak lagi. Selain itu ada makanan ringan dan coffee break yang disediakan oleh The Wuil Hotel,”terangnya.

Damar Sinuko Ketua Forum Wartawan Provinsi & DPRD Jateng ( FWPJT), menyambut senang atas kunjungan Media dua hotel yang datang dari Kota Semarang dan Ungaran tersebut.

“Kami sangat apresiasi atas apa yang dilakukan HARRIS dan Wujil Hotel, tak kenal maka tak sayang. Kunjungan media ini tak sekedar acara biasa, semoga jalinan kerjasama dan ikatan erat tali silahturahmi bisa terus berjalan dengan baik,”tandasnya.

Usai santap siang bersama, acara semakin meriah dengan adanya games dan joged bersama ala HARRIS Move, dengan hadiah berupa voucher kamar dan goodie bag menarik yang dibagikan kepada awak media terheboh dalam sesi acara tersebut. (ucl/jan)