Beranda Hiburan Edukasi Bakat Bermusik Milenial

Edukasi Bakat Bermusik Milenial

Yovie Widianto akan Hadir di Mal Paragon

49
ASAH MUSIK: Yovie Widianto Profesional musik akan tampil semarakan event Future Education Expo 2019 awal November akhir tahun ini.
ASAH MUSIK: Yovie Widianto Profesional musik akan tampil semarakan event Future Education Expo 2019 awal November akhir tahun ini.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Yovie Widianto musisi papan atas Tanah Air yang juga dikenal sebagai komposer dan pencipta lagu handal, bakal tampil menghibur penggemar Kota Lunpia, dalam tajuk event Future Education Expo 2019 yang bakal dihelat di Mal Paragon Semarang, awal November 2019 mendatang.

Dalam event tersebut, Yovi Widianto beserta talenta profesional lainya yakni, Jessica Forresterr selebgram, Jubing kristanto gitaris finger style, Kenan & Aaron electon player, tidak sekedar tampil menampilkan performa terbaiknya, tetapi juga memberikan edukasi cara bermusik dengan baik. William Sucandra penyelanggara dari Halmahera Music School (HMS) Semarang, mengatakan, event pameran dalam tema education expo tersebut, sebagai wadah edukasi dan informasi masyarakat untuk lebih mengenal dunia pendidikan dalam ragam edukasi positif untuk generasi muda usia sekolah.

“Tidak sekedar pameran biasa, dalam ragam konten yang kami sajikan nanti, ada banyak kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat khususnya anak usia sekolah dan para orang tua dalam memberikan pendidikan yang berkualitas,”ujarnya, di Halmahera Music School Ahmad Yani, Semarang, Jumat (25/10).

Dijelaskan, selain panggung hiburan yang akan diisi oleh deretan bintang tamu tersebut, adapula pertunjukan kabaret live show berjudul “ Super Hero Avengeres “ serta penampilan pemusik muda berbakat dari berbagai sekolah Nasional dan Internasional.

“Ada kabaret Show dan penampilan para pemusik muda berbakat yang menjadi salah satu sesi acara dalam event yang akan dihelat mulai tangal 5 hingga 10 November 2019. Selain itu event yang bertepatan dengan Hari Pahlawan itu, juga menyuguhkan parenting talk show seputar edukasi pedidikan untuk generasi milenial,”jelasnya.

Event edukasi dan entertainment tersebut, juga sebagai bentuk jalinan kerukunan antas umat beragama dengan banyak bergabungnya sekolah berbasis lintas agama. Dalam event yang akan dibuka gratis untuk umum nanti.

HMS berharap, kegiatan perpaduan konsep acara edukasi pendidikan dan olah bakat musik untuk generasi milenial itu, bisa menjadi wadah kemampuan talenta muda dan jendela informasi seputar dunia pendidikan untuk masyarakat luas.

Akan tampil dalam event panggung Wadah bakat generasi muda tersebut, ragam performa diantaranya musik,kabaret, tari modern, balet, rebana dan masih banyak lagi dari persembahan khusus anak usia sekolah muda bertalenta. (ucl/muz)