Beranda Hiburan Edukasi Musik Rock Lintas Generasi

Edukasi Musik Rock Lintas Generasi

Rock 80s Café to Café Semarang

19
GAHAR: Deretan rocker legendaris tanah air tampil maksimal menghibur pecinta musik rock dalam event “Rock 80s Café to Café“ di Valle Resto Semarang.
GAHAR: Deretan rocker legendaris tanah air tampil maksimal menghibur pecinta musik rock dalam event “Rock 80s Café to Café“ di Valle Resto Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Tampil dalam satu panggung musik spesial “ Rock 80s Café to Café “ deretan musisi rock Tanah Air, mampu memberikan hiburan musik masyarakat semua segmen, di Valle Resto, Jalan Diponegoro, Semarang, Sabtu malam lalu.

Tak sekedar menyajikan hiburan musik rock etis era 80 an, Heidy ( Power Slaves), Anwar (Power Slave), Jikun ( RIF/), Ale (Fungky), dan Anto (Juliet), mereka yang tampil berkolaborasi dalam satu pangung pentas musik rock bergengsi, juga memberikan edukasi kepada para musisi muda berbakat Kota Lunpia.

Tepat pukul 21.00 wib, hentakan musik genre rock balat mengalir mulus memanjakan telinga pecinta musik rock. Lagu-lagu hits milik band kelas dunia diantaranya, Gun n Roses, Aerosmith, Bon Jovi dalan lainya, mampu dibawakan nyaris sempurna oleh para rocker legendaris Indonesia tersebut.

Seperti terhipnotis, ratusan penonton yang juga dihadiri komunitas mobil (Civic dan Mercy Kota Semarang),dan juga menggandeng Diplomat sebagai sponsor pendukung mereka benar-benar terhibur oleh penampilan kolaborasi musik dari para jawara rocker legendaris yang tampil greget dalam satu panggung.

Mamay Rizky musisi dan juga pencetus ide helatan pentas musik genre rock tersebut, mengaku puas dengan event kali pertama di Semarang yang menampilkan gabungan para musisi rock yang menjadi trend setter para pecinta dan musisi muda generasi musik rock.

“Rasanya puas sekali, bisa menampilkan konsep event yang menggabungkan para musisi ternama untuk memberikan sajian musik rock berkelas yang bisa memberikan edukasi kepada generasi musik rock lintas generasi,”ujarnya, di tengah riuhnya pentas musik, yang juga menggandeng band dan penyanyi muda lokal Semarang.

Rizky berharap, event “ Rock 80s Café to Café “ yang juga akan dihelat di lima Kota di Jawa Tengah, bisa membangkitkan geliat musik rock serta memberikan sebuah sajian pentas musik berkualitas.

“Banyak band muda genre rock yang mempunyai bakat profesional di Kota Semarang ini, dengan event yang kami helat bersama komunitas musik tersebut, kami berharap dunia musik rock khususnya di Semarang bisa kembali bangkit baik dalam panggung musik atau industri musik secara profesional,” terangnya.

Tampil dalam sukses event tersebut, band rock lintas generasi asal Semarang yakni Java stones, Sakuntala dan lainya, aksi dan performa mereka, juga mampu memberikan hiburan berkelas panggung musik rock lintas generasi era 80 an. (ucl/muz)