Edukasi Tour Hotel, Ajak Keliling Siswa SMK CBM

Edukatif : Siswa SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto mengikuti kegiatan edukasi tour hotel yang diadakan manajemen Harris Sentraland Hotel Semarang. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Sebanyak 47 siswa dan siswi SMK Citra Bangsa Mandiri (CBM) Purwokerto, diajak tour berkeliling hotel dan diberikan edukasi seputar pelayanan di Harris Hotel Sentraland Semarang.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bonus yang diberikan manajemen kepada sekolah pariwisata/perhotelan yang memesan paket makan siang di Harris Hotel Semarang.

Taufan SF Sales Executive Harris Hotel Sentraland Semarang, mengatakan, kegiatan tersebut, salah satu kelebihan pelayanan prima kepada relasi.

“Karena cukup dengan memesan paket makan siang yang dibanderol mulai Rp150.000,- per pax, Kami akan memberikan rangkaian acara yang edukatif kepada para siswa,” ujar Taufan.

Seluruh rangkaian acara tersebut, para siswa dan siswi diajak hotel tour, demo masak, demo making bed dan pertunjukan juggling memang disesuaikan untuk peserta didik yang mengambil jurusan pariwisata dan perhotelan.

Para siswa akan dibagi menjadi beberapa kelompok, kemudian masing masing kelompok akan ditemani satu staff dari Harris Hotel untuk berkeliling hotel, melihat langsung semua tipe kamar dan fasilitas yang dimiliki hotel.

Senada, Assistant Marketing and Branding Manager Monica Suciana, menjelaskan pihak hotel akan berusaha memberikan sesuatu yang berbeda dari hotel-hotel yang lain.

“Kami selalu berusaha memahami profil semua calon klien kami, kami juga sangat terbuka dengan keinginan para klien, dan tidak segan segan menciptakan sebuah acara khusus sesuai dengan kebutuhan para klien,” terang Monica.

Sri Rahayu Setiorini Kepala Program Keahlian Perhotelan di SMK Citra Bangsa Mandiri Purwokerto, memberi apresiasi atas pelayanan dan edukasi yang di berikan, oleh manajemen Harris Hotel.

“Rangkaian program yang diberikan oleh Harris Hotel Sentraland Semarang juga cukup bagus, edukatif harapannya siswa siswa SMK Citra Bangsa punya pandangan yang nyata tentang industri perhotelan, sehingga memudahkan mereka dalam proses belajar mengajar di kelas,” ucapnya.

Informasi lebih lanjut mengenai promo atau kegiatan di HARRIS Hotel Sentraland Semarang dibuka di instagram @Harris_Semarang, facebook page HARRIS Hotel Sentraland Semarang atau datang langsung ke HARRIS Hotel Sentraland Semarang di Jalan Ki Mangunsarkoro No.36, Semarang. (ucl/muz)