28.8 C
Semarang
Senin, 7 Juli 2025

IM3 Platinum, Solusi Kebutuhan Hidup Era Digital

Urusan Makin Mudah dan Lancar

JATENGPOS.CO.ID,   SEMARANG – Era perkembangan teknologi yang serba digital memaksa Afra Widya (33), seorang ibu muda yang berprofesi sebagai Public Relation di perusahaan nasional untuk bisa bergerak lebih cepat. Sehari-harinya, Afra, yang tinggal di Kota Semarang ini dituntut untuk tetap menjaga keseimbangan kehidupan, antara keluarga dan pekerjaan.

Satu hal yang seringkali mengganggu ketenangan harinya adalah masalah konektivitas dan pengelolaan komunikasi yang semakin rumit. Bagi Afra, mengelola komunikasi keluarga bukan sekadar soal kecepatan internet, tetapi lebih kepada bagaimana teknologi bisa mendukung kehidupannya tanpa menambah beban.

Paket data yang cepat habis, biaya komunikasi yang melonjak, dan kesulitan mengatur kuota antar anggota keluarga, seringkali membuatnya merasa frustrasi.

“Saya butuh sistem yang bisa saya kendalikan sepenuhnya. Tanpa repot, tanpa harus mengecek tagihan satu per satu,” ujarnya.

Jawaban atas masalah tersebut datang ketika ia mencoba IM3 Platinum Family, sebuah layanan pascabayar terbaru yang menawarkan solusi cerdas untuk kebutuhan keluarga modern.

Bagi Afra, IM3 Platinum Family bukan sekadar produk. Ia adalah jawaban atas kebutuhan hidup modern – teknologi yang memudahkan, bukan membingungkan.

“Saya bisa fokus bekerja, dan keluarga tetap terhubung dengan baik. Semua terasa lebih ringan,” jelasnya.

Menurut Afra, ia telah menggunakan IM3 Platinum sejak pertama kali diluncurkan. Baginya, IM3 Platinum memiliki banyak keuntungan yang telah dirasakan olehnya dan keluarga.

“Awalnya saya memakai IM3 Platinum karena nomornya cantik. Selain itu, kuotanya murah, dan juga bisa diakumulasikan. Per bulan cuma Rp100 ribuan sudah dapat 50 GB. Padahal sebelumnya saya pengeluaran untuk paket data keluarga bisa Rp300.000. Dengan IM3 Platinum Family ini sekarang lebih hemat,” tukas Afra.

Baca juga:  XL Axiata Terapkan Teknologi Smart Massive MIMO

Dijelaskan, sejak menggunakan IM3 Platinum, yang dirasakan sinyalnya sangat lancar dimana-mana. Dengan begitu, sangat mendukung untuk pengiriman data pekerjaan yang menjadi lebih mudah dan cepat.

“Sinyalnya lancar dimana-mana. Komunikasi bersama keluarga dan urusan kerjaan makin lancar,” jelasnya.

Afra pun mengaku, dari sisi layanan, IM3 Platinum memberikan banyak benefit. Layanannya mengedepankan kemudahan, efisiensi, dan kenyamanan bagi para pelanggan, dengan memanfaatkan teknologi terkini yang dipadukan dengan layanan pelanggan yang personal.

“IM3 Platinum bukan sekedar kartu biasa, tapi ini sudah jadi solusi kebutuhan hidup di era digital. Segaka urusan jadi makin mudah dan lancar,” tandasnya.

Seperti diketahui, IM3 Platinum merupakan layanan Pascabayar untuk keluarga dan profesional. Produk yang diluncurkan oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ini mengusung konsep Simple, Next Level.

Salah satu fitur unggulan yang membedakan IM3 Platinum adalah Platinum Network. Dengan akses ke jaringan prioritas, pelanggan dapat menikmati koneksi yang lebih stabil dan bebas gangguan.

Fahd Yudhanegoro, EVP Head of Circle Java Indosat Ooredoo Hutchison menjelaskan, peluncuran IM3 Platinum pada 21 November 2024 menjadi tonggak penting bagi Indosat dalam menghadirkan layanan pascabayar yang tidak hanya canggih, tetapi juga praktis dan efisien. Dengan berbagai fitur inovatif dan kenyamanan yang ditawarkan, IM3 Platinum menjadi solusi ideal bagi keluarga dan profesional yang menginginkan layanan telekomunikasi yang lebih terintegrasi dan mudah diakses.

“Dengan IM3 Platinum, pelanggan kini dapat menikmati pengalaman komunikasi yang lebih lancar, lebih terkontrol, dan lebih efisien, menjadikan setiap hari lebih produktif dan terhubung,” tandasnya.

Baca juga:  LG Perkenalkan AC Hemat Listrik Tak Berisik

Keunggulan dan manfaat IM3 Platinum antara lain Kuota Besar mulai dari puluhan GB hingga 1TB (untuk paket Platinum SATU), dengan fitur Data Rollover (kuota tidak hangus). Selain itu, panggilan dan SMS Fleksibel, ada gratis telepon ke sesama IM3 dan Tri (hingga 5.000 menit), dan gratis telepon dan SMS ke operator lain (tergantung paket, hingga 100 menit/SMS).

Dari sisi layanan (Platinum Assistance), pelanggan IM3 Platinum mendapatkan prioritas layanan melalui call center 185 dengan waktu tunggu maksimal 30 detik. Layanan ini juga terintegrasi dengan teknologi AI (Platinum SmartASK) untuk otomatisasi pertanyaan dan interaksi manusia yang personal.

Sedangkan dari sisi jaringan (Platinum Network), pengguna dapat menikmati akses prioritas ke jaringan Indosat yang lebih luas dan stabil, memberikan pengalaman koneksi internet yang lebih premium.

IM3 Platinum tersedia dalam pilihan paket yang bervariasi, mulai dari Platinum SATU, kuota besar hingga 1TB untuk 1 tahun, dengan 10GB dapat digunakan untuk roaming di Singapura, Malaysia, dan Thailand. Cocok untuk profesional dan pengusaha. Selain itu ada Platinum Family, kuota bersama hingga 250GB, cocok untuk keluarga.

Paket lainnya, seperti Platinum 15, Platinum 70, Platinum 125 dengan besaran kuota dan menit telepon/SMS yang bervariasi. Tersedia juga opsi menggunakan eSIM.

“Untuk cara berlangganan IM3 Platinum, pelanggan dapat berlangganan IM3 Platinum melalui beberapa cara Online maupun mengunjungi Gerai Indosat Ooredoo Hutchison terdekat,” pungkasnya.(aln)

TERKINI

Rekomendasi

Lainnya