29 C
Semarang
Jumat, 14 November 2025

XLSMART Hadirkan Apresiasi untuk Pelanggan XL dan Smartfren

*Hari Pelanggan Nasional 2025



JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA- Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2025, PT XLSMART Telecom Sejahtera Tbk (XLSMART) meluncurkan berbagai program apresiasi spesial untuk pelanggan XL dan Smartfren. Melalui tema “XL Poin Spesial Hari Pelanggan”, perusahaan hasil integrasi XL Axiata dan Smartfren ini berupaya menghadirkan pengalaman yang lebih personal, relevan, sekaligus penuh kejutan di berbagai kanal layanan.

Presiden Direktur & CEO XLSMART, Rajeev Sethi menegaskan, pentingnya loyalitas pelanggan dalam perjalanan perusahaan.

“Loyalitas pelanggan adalah aset terbesar kami. Karena itu, HPN bukan hanya sekadar promo, tapi momentum menghadirkan program yang memberi nilai tambah nyata. Dengan mendengarkan pelanggan, kami ingin semakin dekat di hati masyarakat sekaligus memperkuat fondasi pertumbuhan berkelanjutan,” ujarnya.

Untuk pelanggan XL, beragam penawaran menarik disiapkan. Mulai dari diskon 50% tagihan setahun penuh bagi pelanggan XL PRIORITAS yang membeli nomor kedua, hingga promo penukaran XL Poin mulai dari 2 poin untuk kuota aplikasi favorit. Selain itu, tersedia juga paket internet khusus HPN, yakni 17GB untuk 8 hari hanya Rp25.000 melalui aplikasi myXL.

Baca juga:  RCEP Didorong Bantu Pulihkan Ekonomi Global Pasca Pandemi

Program apresiasi juga diperluas lewat layanan konvergensi XLSATU. Melalui kampanye “SEPTAKULER”, XLSMART menawarkan internet fiber unlimited hingga 1 Gbps mulai Rp200 ribu per bulan, ditambah paket kuota keluarga mulai Rp20 ribu. XLSATU juga hadir langsung ke masyarakat melalui program “XLIM” di 24 kota dan “XL Gear” di 16 kota, serta memberikan hadiah spesial “Thank You Gift” bagi pelanggan terpilih.

Bagi pelanggan Smartfren, XLSMART menggelar program “Melayani Konsumen” yang memungkinkan penukaran minimal 10.000 SmartPoin untuk hadiah langsung senilai Rp300 ribu. Pelanggan juga berkesempatan mendapat bonus kuota 5GB, serta mengikuti “SmartPoin Festival” untuk menukar poin dengan voucher mitra populer seperti KFC, Kopi Kenangan, Blibli, dan Ismaya.

Baca juga:  SIG Kenalkan Metode Pengelolaan Lingkungan Berkelanjutan

Keseruan HPN juga hadir secara offline dan online. Manajemen XLSMART turun langsung melayani pelanggan di Galeri Smartfren sejumlah kota, sekaligus mengadakan Shopee & TikTok Live bersama mantan anggota JKT48 dengan hadiah eksklusif. Selain itu, empat XL Center utama di Jakarta, Surabaya, Bandung, dan Medan membagikan “Box of Happiness” sebagai bentuk terima kasih kepada pelanggan.

Dengan dukungan lebih dari 209 ribu BTS 4G dan total pelanggan mencapai 82,6 juta, XLSMART menegaskan komitmennya untuk terus menghadirkan inovasi layanan, jaringan yang lebih luas, serta program apresiasi yang semakin mendekatkan perusahaan dengan pelanggan di seluruh Indonesia.(aln)



TERKINI


Rekomendasi

...