Beranda Lifestyle Ekspresi Musik Red Rabbit di Tengah Pandemi

Ekspresi Musik Red Rabbit di Tengah Pandemi

Kidang n Friends Band

40
TOTALITAS : Kidang n Friends Band tengah foto bersama usai tampil menghibur pecinta musik di Red Rabbit Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Tampil dalam masa pandemi, dengan berbagai tatanan pola hidup baru “Kidang n Friends” grup musik all genre yang dihuni para musisi senior Kota Lunpia, mampu menjadi oase di tengah padang pasir pecinta musik.

Bertajuk “Nigth Music Red Rabbit” enam personil band yakni, Kunto (vokal), Niko (keyboard), Eko (keyboard), Saiful (drum),

Pungky (bass) dan Bened (gitar), kehadiran mereka benar-benar mengobati rindu penggemar semua segmen masyarakat.

Meski tak lagi bersama salah satu personil utamanya yakni Kidang almarhum, aksi dan performa Kidang n Friends band tetap memukau penggemar dan pecinta musik yang tengah hangout di Red Rabbit salah satu one stop kulinari dan playground di Semarang.

Membawakan deretan lagu era 90 hingga lagu hits era melenial. Kidang n Freinds yang tercatat sebagai reguler band Red Rabbit, benar-benar menjadi hiburan musik spesial di tengah pandemi.

Kunto vokalis dan salah satu personil utama Kidang n Friends, mengaku senang karya bermusiknya bersama rekanya, bisa tersalurkan secara profesional ditengah pandemi.

“Kami sebagai musisi kini tengah menyambut senang kebijakan pemerintah yang membuka kembali venue industri pariwisata. Tentunya, dengan protkes C-19 yang harus diterapkan. Dengan dibukanya venue tersebut, membuka ruang ekspresi untuk kami bekerja dan sekaligus menyalurkan karya musik,” ujarnya, belum lama ini.

Kidang n Freinds Band berharap, kedepan dunia industri pariwisata meski dengan tatanan pola hidup baru, akan tetap mampu berkembang dengan baik.

“Ekpresi dalam mengeksplor hobi bermusik, tidak akan berjalan dengan baik, jika ruang berkarya para seniman (musik) sudah tidak ada lagi. Kami tetap optimis keadaan akan kembali seperti semula dan para musisi bisa kembali berkarya secara profesional,” pungkas, Kunto yang diamini oleh semua personil Kidang n Friends Band. (ucl/muz)