Exist Modeling Bangkitkan Eksistensi Dua Artis Senior Era 90 an

Pose : Dua artis senior Celly Marcelina dan Teguh Yulianto bersama Exist Modeling, tengah bergaya mengenakan busana kreasi etnik religi karya Bayu Ramli. FOTO : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – Guna membangkitkan eksistensi para artis yang dulu pernah berjaya di era tahun 90 an. Exist Modeling besutan Bayu Ramli, menggandeng dan memberikan ruang ekspresi kepada dua artis senior Celly Marcelina dan Teguh Yulianto.

Kedua artis yang dulu menjadi bintang layar lebar dalam berbagai judul film dan berjaya pada masanya, di tantang untuk menunjukan kemampuanya dalam karya sesi foto fashion.

Seperti tak pernah lekang di makan usia, kedua artis tersebut, mampu menunjukan kemampuanya mengimbangi aksi para model muda berpose dalam balutan busana religi berdisain modern karya Bayu Ramli.

“Sesi foto bersama dua artis Nasional era tahun 90n Celly Marcelina dan Teguh Yulianto ini, bagian dari rasa kepedulian Exist Modeling untuk memujudkan karya foto lintas generasi,” kata Bayu Ramli, di sebuah Hotel di Semarang, belum lama ini.

Dijelaskan, sesi foto yang memamerkan kreasi busana islami dan formal modern ini, sebagai bentuk karya busana untuk kebutuhan masyarakat pada momen bulan Ramadan.

“Kreasi busana islami dipadu dengan disain etnik untuk kaum hawa dan kreasi busana formal elegan ini, sengaja saya persembahkan untuk masyarakat semua segmen dalam tema sambut bulan Ramadan,” terang Bayu.

Teguh Yulianto Aktor senior yang memang khusus datang ke Semarang bersama Celly Marcelina, mengaku bangga bahwa Exist modeling peduli terhadap para artis senior.

“Sebuah kebanggan, kami di gandeng untuk kembali berkiprah dalam dunia keartisan, khususnya karya sesi foto fashion. Kami berharap, apa yang dilakukan Exist Modeling ini, bisa menjadi contoh bahwa karya seni bisa dilakukan secara lintas generasi secara profesional,” kata Teguh penuh semangat.

Dalam serangkain pengambilan foto, juga dilakukan pemotretan di kawasan Kota Lama Semarang yang telah menjelma menjadi venue pariwisata unggulan Kota Semarang. (ucl)