Fadholi Ingatkan Warga Jaga Prokes

10
SILATURAHIM: Anggota Komisi IX dari Fraksi Nasdem Drs Fadholi MI.Kom ( tiga dari kiri) saat Kunjungan Kerja pada Masa Reses V tahun sidang 2020/2021 di Ponpes Nurul Furqon , Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – Anggota Komisi IX dari Fraksi Nasdem Drs Fadholi MI.Kom mengingatkan masyarakat pentingnya selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi ini. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan dengan makan sehat, tidak stres dan istirahat yang cukup.

“Kita harus hati-hati patuhi protokol kesehatan dan juga selalu berdoa kepada Allah SWT agar selalu dalam lindungannya. Kita juga harus menjaga imun kita, modalnya sehat. Kita sehat kalau hati kita senang. Makanya jangan mudah stres atau depresi. Kalau kita sehat maka daya tahan tubuh kita akan bagus,” ujar Fadholi di acara Kunjungan Kerja pada Masa Reses V tahun sidang 2020/2021 di Ponpes Nurul Furqon Dusun Talok Desa Kenteng, Kecamatan Susukan, Kabupaten Semarang pimpinan KH Asyhuri Muntoha, Minggu (26/7).

Kegiatan yang diikuti oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Semua yang hadir wajib memakai masker dan duduknya berjarak. Dikatakan Fadholi, di massa pandemi ini selain berusaha dengan menjaga kesehatan juga harus melakukan ikhtiar mendekatkan diri kepada Allah SWT.

”Kita semua berdoa agar pandemi ini segera berlalu,” ujarnya.

Legislator Partai Nasdem dari Dapil Jateng I ini juga mengingatkan masyarakat pentingnya vaksin yang menjadi program pemerintah. Karena dengan vaksin, tubuh kita akan memiliki kekebalan.

Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Furqon KH Asyuri Muntaha dalam kesempatan tersebut mengucapkan terimakasihnya atas kegiatan reses ini. Dikatakannya, masyarakat bisa mendapatkan penjelasan langsung terkait dengan kesehatan yang disampaikan Bapak Fadholi.

“Terimakaih Pak Fadholi yang sudah memanfaatkan waktu resesnya di pondok ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (deb/biz/sgt)