Beranda Ekonomi Fasindo Tawarkan Bale Tentrem Simply Luxury Resort

Fasindo Tawarkan Bale Tentrem Simply Luxury Resort

12
- GATHERING- Fasindo menggelar gathering bersama broker properti untuk memperkenalkan Bale Tentrem 'Simply Luxury Resort'. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

*Optimis 110 Unit Terjual Habis Tahun Ini

SEMARANG- Fasindo, salah satu pengembang property berpengalaman, kembali menghadirkan hunian nyaman dengan konsep resort. Bale Tentrem ‘Simply Luxury Resort’ hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat di tengah pandemi.

Direktur Fasindo Property, Sony Kusuma mengatakan, lokasi perumahan ini berada dikawasan Semarang Timur atau tepatnya di kawasan Ketileng. Hunian ini merupakan hunian impian yang diwujudnyatakan di tahun 2021.

“Konsep resort di tengah kota Semarang adalah konsep kemewahan dalam kesederhanaan yang menjadi tema dalam proyek ini,” kata Sony.

Dijelaskan, lokasi perumahan ini sangat strategis, karena hanya 5 menit dari pusat kota, bebas banjir dan memiliki lingkungan asri yang menjadi salah satu keunggulan dengan harga yang terjangkau dan kualitas bangunan berkelas dikelasnya.

Perumahan Bale Tentrem, lanjut Sony, terdiri dari dua tipe rumah yaitu tipe 43 /72 (satu lantai) dan 86 /72 (dua Lantai) Dengan harga mulai Rp 500 jutaan. Rumah ini memiliki desain modem minimalis, dan ditargetkan dapat terjual 110 unit di tahun ini.

“Perumahan ini memiliki fasilitas keamanan 24 jam, kolam renang anak, taman bermain dan Ciub House Pendopo,” tambah Sony.

Melihat potensi pasar yang bagus Fasindo menargetkan penjualan akan meningkat 50%. Hal ini dikarenakan Fasindo juga memiliki proyek perumahan lainnya yakni dikawasan Mijen, Mangunharjo dan Ketileng.

Sementara itu, Pakar Property, Andy Natanael mengatakan, pasar property akan semakin baik. Meski tahun lalu terpuruk akibat pandemi.

“Developer kini lebih kreatif, sehingga mampu mendulang penjualan tinggi, misalnya penjualan rumah dibundling dengan furniture. Selain itu desain rumah juga menjadi salah stu daya tarik konsumen untuk membeli rumah,” jelas Andy

Selain itu, pemerintah juga banyak memberikan kemudahan seperti bebas PPN, suku bunga ringan dan lainya. Otomatis dengan program ini permintaan property meningkat.(aln)