Frendi Rio Dilepas

Frendi Saputra dan Rio Saputra dilepas PSIS

JATENGPOS.CO.ID,  SEMARANG – PSIS Semarang melepas duo beknya, yakni Frendi Saputra dan M Rio Saputra jelang putaran kedua Liga 1 2022/2023 ini.

CEO PSIS Yoyok Sukawi, mengatakan untuk Frendi dilepas dan sudah berkaos tim lain dengan mekanisme transfer. Untuk nilai transfer hanya dua tim yang mengetahui nilai nominalnya.

‘’Kami umumkan dua pemain PSIS yakni Frendi Saputra dan Rio Saputra kami lepas. Untuk Frendi kami lepas dengan mekanisme transfer yang nilainya disepakati hanya diketahui oleh dua klub. Klubnya mana biar diumumkan klub tersebut besok. Sementara Rio kami lepas berdasarkan hasil evaluasi,” kata Yoyok Sukawi, Rabu (04/01/2023).

Yoyok yang mewakili keluarga besar PSIS mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan dedikasi kinerja Frendi Saputra dan M Rio selama berkaos Mahesa Jenar.

Frendi Saputra gabung di PSIS sejak musim 2018. Pemilik nomor punggung 72 yang diplot bek sayap ini memiliki kecepatan dan menjadi andalan tim dengan lemparan jauhnya.

“Atas nama manajemen dan keluarga besar PSIS, kami ucapkan terima kasih kepada Frendi dan Rio. Sukses di perjalanan karir kedepannya dan tetap jaga persaudaraan dengan kami di PSIS,” harap Yoyok.

Kabar beredar Frendi Saputra sudah mendapatkan klub Liga 1, yakni Dewa United FC untuk putaran kedua nanti. (bls/riz)